Pangeran Harry Bakal Dapat Warisan Rp146 Miliar Ke Ultah Ke-40, Lebih Besar Bersama William

Pangeran Harry bakal Merasakan warisan ratusan miliaran Uang Negara Indonesia Ke Ultah Ke-40. Jumlah ini lebih besar Bersama yang diperoleh sang kakak, Pangeran William. Foto/Page Six

INGGRIS Pangeran Harry bakal Merasakan warisan ratusan miliaran Uang Negara Indonesia Ke hari ulang tahun (Ultah) Ke-40 Ke 15 September 2024. Jumlah ini disebut-sebut lebih besar Bersama yang diperoleh sang kakak, Pangeran William.

Warisan yang Berencana diperoleh suami Meghan Markle ini berasal Bersama mendiang Ibu Suri, nenek buyut Pangeran Harry dan Pangeran William . Ke mana dilaporkan Memiliki kekayaan sebesar 70 juta pound sterling atau Rp1,4 triliun yang ia tempatkan Untuk dana perwalian Sebagai keluarganya.

Dilansir Bersama Express, Rabu (24/7/2024), Duke of Sussex dikabarkan Berencana Merasakan warisan sebesar 7 juta pound sterling atau Rp146 miliar ketika ia berusia 40 tahun Ke 15 September 2024.

Selain pendapatan Bersama kesepakatan Netflix yang ditandatanganinya bersama Meghan Ke September 2020, Harry dan William Merasakan sejumlah besar uang tunai Bersama Kadipaten Cornwall yang bebas Ppn. Agar Prediksi terbaru kekayaan bersih gabungan Harry dan Meghan Disekitar 46 juta pound sterling atau Rp961 miliar.

Foto/New York Post

Pangeran 39 tahun itu dilaporkan Berencana Merasakan warisan yang lebih besar daripada William. Ini Lantaran bagaimana keuangan dikelola Untuk Keluarga Kerajaan.

Sebagai pewaris takhta berikutnya, William Berencana Merasakan keuntungan Bersama Kadipaten Cornwall, tanah milik pribadi yang membiayai kegiatan publik, amal, dan pribadi Bersama sang ayah, Raja Charles III. Dampaknya, Harry kemungkinan Berencana Merasakan lebih sedikit Bersama setengah 14 juta pound sterling atau Rp292 miliar yang dialokasikan Sebagai kakak adik itu.

Kendati jumlah tersebut Mungkin Saja tampak mengagumkan, Duke dan Duchess of Sussex termasuk yang paling miskin Ke Ditengah lingkaran pertemanan mereka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pangeran Harry Bakal Dapat Warisan Rp146 Miliar Ke Ultah Ke-40, Lebih Besar Bersama William