Aion Umumkan Harga Sedan Listrik ES Rp386 Juta


Tangerang, CNN Indonesia

Aion Indonesia resmi Melakukan sedan listrik ES Hingga Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Bersama harga Rp386 juta.

“AION ES dirancang khusus Untuk para profesional muda Bersama Life Style aktif dan dinamis Bersama harga terjangkau. Sedan ini memenuhi kebutuhan Komunitas yang Lebihterus peduli Di Sustainability dan efisiensi berkendara,” kata CEO AION Indonesia, Andry Ciu Hingga ICE BSD, Tangerang, Jumat (19/7)

ES dirancang menggunakan platform AION High-end Electric Vehicle Platform (AEP) 3.0. Kendaraan Pribadi ini mengandalkan Kendaraan Bermotor Roda Dua elektrik 100 kW (setara 135 hp) dan torsi 225 Nm.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendaraan Pribadi ini Memperoleh dimensi panjang 4.810 mm, jarak sumbu roda 2.750 mm, ruang kepala Didepan 980 mm, ruang kaki Dibelakang 968 mm, dan kapasitas bagasi sebesar 450L, serta diklaim mampu menempuh jarak hingga 442 Km.

Hingga kabin terdapat jok kulit mewah dan dilengkapi fitur-fitur canggih seperti sistem audio, telepon, cruise control, dan pengalihan informasi Melewati setir, hingga Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Desain eksterior dilengkapi Skyline Through-type Taillight dan Headlight Adjuster yang bisa disesuaikan serta fitur Follow Me Home.

Bersama sisi Perlindungan, Ilmu Pengetahuan isolasi modul hingga 1.400 derajat celcius diletakkan Ke cangkang atas. Sistem ini mengintegrasikan Ilmu Pengetahuan perlindungan keselamatan sel, modul, dan paket baterai.

Hingga Di Itu, efisiensi sel Bertahan panas sebesar 30 persen Meningkatkan keandalan Hingga Situasi ekstrem, didukung Dari sistem pendinginan cepat tiga dimensi Bersama Battery Management System (BMS) generasi Hingga-5 Untuk menjaga suhu stabil dan optimal.

Aion ES menawarkan lifetime warranty Untuk komponen baterai dan Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik Untuk 1.000 pelanggan pertama, serta free wall charger, 7kW (exclusive wall charger).

“Aion ES menawarkan Penghayatan perjalanan yang mencerminkan karakter istimewa, ruang interior yang luas, fitur Perlindungan terbaik, dan jangkauan yang mengesankan,” katanya.

[Gambas:Video CNN]

(nzl/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Aion Umumkan Harga Sedan Listrik ES Rp386 Juta