Barista AHA! Cafe Kemenangan Satu Kejuaraan Barista Ke Yogyakarta!

Barista AHA! Cafe Bersama Next Hotel Yogyakarta, Taufiq Taullah, berhasil memenangkan Kejuaraan barista Ke Swiss-Bell Hotel Yogyakarta Internasional Airport. Foto/MNC Media

YOGYAKARTA – Barista AHA! Cafe Bersama Next Hotel Yogyakarta, Taufiq Taullah, berhasil memenangkan Kejuaraan barista yang diselenggarakan Ke Swiss-Bell Hotel Yogyakarta Internasional Airport Ke 23 Juli 2024. Kejuaraan yang berlangsung Ke bilangan Kulon Progo, Yogyakarta, ini diikuti Bersama 15 peserta Bersama kalangan F&B Hotel Yogyakarta.

Untuk Kejuaraan tersebut, para peserta ditantang Untuk membuat tiga variasi minuman: espresso, milk base, dan signature drink, Bersama semua bahan seperti Minuman, susu, dan sirup yang telah disediakan Bersama panitia.

Taufiq berhasil menampilkan kemampuan terbaiknya Untuk meracik ketiga jenis minuman tersebut, Agar ia dinobatkan sebagai Kemenangan pertama. Sebagai Kemenangan, Taufiq Merasakan hadiah tunai sebesar Rp 1.000.000 dan voucher menginap Ke Swiss-Bell Hotel Yogyakarta Internasional Airport.

Taufiq Taullah telah menjadi Pada Bersama Next Hotel Yogyakarta Pada dua tahun. Sebelumnya bergabung Bersama Next Hotel, Taufiq mengumpulkan Penghayatan Ke berbagai tempat, termasuk Phinisi Cafe, Saiki Minuman, dan Rhu Bar & Restaurant Ke Malaysia.

Kemenangannya ini menjadi bukti kemampuan dan dedikasi Taufiq Untuk dunia barista, sekaligus mengharumkan nama AHA! Cafe dan Next Hotel Yogyakarta Ke kancah Kejuaraan barista.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Barista AHA! Cafe Kemenangan Satu Kejuaraan Barista Ke Yogyakarta!