Awan Asal Purwokerto Tersingkir Didalam Panggung Top 8 Duel Ambyar Indonesia 2024

Kontestan asal Purwokerto, Awan harus rela tersingkir Didalam panggung Duel Ambyar Indonesia 2024 Putaran Top 8 Panggung Patah Hati 3 Ke Kamis malam (23/5/2024). Foto/MNC Media

JAKARTA – Kontestan asal Purwokerto, Awan harus rela tersingkir Didalam panggung Duel Ambyar Indonesia 2024 Putaran Top 8 ‘Panggung Patah Hati 3’ yang digelar Ke Kamis malam (23/5/2024).

Awan yang tampil kurang maksimal, gagal meyakinkan para juri bintang dan pemirsa hingga Merasakan vote terendah.

Kini telah tersisa 7 kontestan yang Berencana beraksi Ke panggung Duel Ambyar Indonesia 2024 pekan Didepan. Mereka adalah Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Rangga (Probolinggo), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

Duel Ambyar Indonesia 2024 kemarin (23/5) berlangsung sangat meriah. Diramaikan Didalam James AP, Arlida Putri, Fara Ambyar, dan Kevin Leon. Tak hanya itu, para juri bintang Ndarboy Genk, Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Happy Asmara juga turut beraksi Di panggung membuat suasana menjadi Lebih ambyar.

Ke akhir Kegiatan, Ke Pada penentuan pengumuman salah satu kontestan yang harus tereliminasi, Awan asal Purwokerto Merasakan vote terendah dan perjalanannya Ke panggung Duel Ambyar Indonesia 2024 harus terhenti.

Saksikan Duel Ambyar Indonesia 2024, setiap Kamis, pukul 21.00 WIB hanya Ke MNCTV selalu Ke hati.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Awan Asal Purwokerto Tersingkir Didalam Panggung Top 8 Duel Ambyar Indonesia 2024