Foto Langka, Gregoria Mariska Bareng Rafael Nadal

PARIS – Tunggal putri bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , memperoleh kesempatan langka menjelang pagelaran Pesta Latihan 2024. Dia bertemu Didalam bintang Tenis Lapangan dunia, Rafael Nadal.

Momen tersebut diketahui Di foto yang diunggah Didalam Gregoria Di cuplikan story Instagram-nya, @gregoriamrska, Di Rabu (24/7/2024) dini hari WIB. Dia nampak tersenyum Senang bisa berswafoto alias selfie Didalam petenis legendaris asal Spanyol itu.

Sang peraih 22 gelar Grand Slam itu pun turut Memberi senyum menawannya Di berpose Didalam Gregoria. Di foto terrsebut terlihat Manajer ranking tujuh dunia itu nampaknya bertemu Nadal Di area ruang makan Olahragawan Di Athlete Village Pesta Latihan 2024 yang terletak Di Paris, Prancis.

Pasalnya, Skuat Bulutangkis Indonesia memang dijadwalkan mulai masuk Di Di Athlete Village mulai Selasa (23/7/2024) sore waktu setempat. Sebelumnya Itu, mereka melakukan pemusatan Pelatihan Di Chambly Dari lebih Di sepekan yang lalu.

Tentunya Kelompok pecinta bulutangkis Tanah Air berharap pertemuan itu bisa menularkan kegemilangan sang bintang Tenis Lapangan kepada Gregoria. Sebab, Nadal memang terkenal selalu bermain luar biasa setiap mentas Di Prancis Terbuka Di kariernya.

Di 22 gelar Grand Slam yang dimilikinya, Nadal meraih 14 Di antaranya Di ajang Prancis Terbuka 2024 yang dimainkan Di lapangan tanah Roland Garros, Paris. Prestasi tersebut pun membuatnya dijuluki sang raja lapangan tanah liat.

Di sisi lain, Gregoria Terbaru Berencana memulai perjalanan Pesta Latihan kedua Di kariernya Di Paris 2024, yang berlangsung Di 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang. Dia berada Di Grup Kerjasamaekonomiinternasional bersama Polina Buhrova Di Ukraina dan wakil Ceko, Tereza Svabikova.

Di debutnya Di Pesta Latihan Tokyo 2020 lalu, Manajer berusia 24 tahun tersebut hanya mencapai Putaran 16 besar saja. Maka Itu, tuah Nadal Di Paris bisa Karena Itu membawanya melangkah jauh Di Paris 2024.

Gregoria masih punya dua hari Untuk Menyusun diri. Manajer kelahiran Wonogiri itu Terbaru Berencana bertanding Di Sabtu (27/7/2024).

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Foto Langka, Gregoria Mariska Bareng Rafael Nadal