Jajal VF5 Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Murah Untuk Vietnam


Jakarta, CNN Indonesia

Vinfast VF 5 menggabungkan Penghayatan berkendara yang unik dan Ilmu Pengetahuan ramah lingkungan. Harga terjangkau dan fitur berlimpah secara personal bisa membantu pemiliknya menemukan hal Terbaru Untuk sebuah produk Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik.

Produsen yang berbasis Di Hai Phong, Vietnam itu memposisikan VF 5 sebagai Kendaraan Pribadi segmen crossover listrik kelas city car yang harganya setara Kendaraan Pribadi konvensional Low Cost Green Car (LCGC).




Vinfast VF 5 dipamerkan Di GIIAS 2024. (Vinfast Indonesia)


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendaraan Pribadi ini dijual Di harga yang terbilang Tantangan Sebagai bersaing Di Wuling Air EV yang merupakan Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Di banderol terjangkau Di Indonesia.

VinFast bekerja sama Di perusahaan asal Eropa seperti BMW, Pininfarina, dan Magna Steyr Sebagai Menyusun Kendaraan Pribadi.

Keseriusan perusahaan mengepakkan sayap bisnisnya Di Indonesia tak hanya Di membuka jaringan dealer saja, VinFast juga sudah melakukan peletakan batu pertama pembangunan pabrik Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Di Subang, Jawa Barat, Senin (15/7).

Di Langkah Tersebut, konsumen tak perlu khawatir lagi ihwal keberadaan perusahaan tersebut Di Indonesia. Nilai Penanaman Modal Asing yang digelontorkan pun mencapai US$200 juta.

Lalu bagaimana Di Standar mobilnya yang paling murah Pada ini, VF5 dibanderol Rp218,250 juta Di sistem berlangganan baterai, harga spesial early bird hanya Pada perhelatan GIIAS berlangsung tanggal 18-28 Juli 2024.

Sesudah pameran GIIAS selesai, harga Berencana kembali normal menjadi Rp242 juta Di sistem berlangganan baterai.

Ilmu Pengetahuan Vinfast VF5

Jantung penggerak VF5 mampu melontarkan tenaga 94hp/70kW dan torsi maksimum 135 Nm. Suplai daya didapat Untuk baterai Lithium-ion berkapasitas 29,6 kWh.

Bodinya VF5 punya dimensi panjang 3.967 mm, lebar 1.723 mm, tinggi 1.578 mm dan wheelbase 2.513 mm. Kendati dimensi terbilang mini, tapi Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik penggerak roda Di ini mampu menampung lima penumpang.

Kalau secara dimensi, pesaing terdekat VinFast VF5 adalah Brio, Agya maupun Air EV yang sudah pasti mudah dikendarai Lantaran desainnya yang ringkas.

Di segi tampilan, VF5 Memperoleh desain tampilan terbilang serupa Di VFe34, Akan Tetapi tampilan muka VF5 membentuk seperti alis yang bergaris seperti V Di Dibagian kap Di. VF5 juga Memperoleh lampu utama mengotak yang sudah dibekali lampu LED.

Sambil Di Dibagian Di dibekali Di pelek berukuran 16 inci dan ban ukuran 195/60, sedangkan Di Dibagian Di dibalut Di desain Gayaolahraga Di spoiler dan bumper.

Interior VF5 tak banyak aksen ‘mewah’ Di Kendaraan Pribadi ini. Aksen hitam mendominasi interior Kendaraan Pribadi ini. Yang paling unik Untuk Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik ini yaitu tuas rem parkir yang masih ditarik, layaknya Kendaraan Pribadi lawas.

Posisinya pun berada Di kiri sopir yaitu Di Di konsol Di. Akan Tetapi ornamen berbeda terlihat Untuk Dibagian komponen transmisi yang sudah terkesan modern. Sebagai mengoperasikannya, pengemudi harus memutar hingga Ke transmisi drive (D), parking (P) dan netral (N).

Dibagian layar head unit pun terbilang mungil yaitu hanya 8 inci. Akan Tetapi sudah bisa terhubung Di Apple CarPlay dan Android Auto.

User juga bisa mengisi daya Telepon Genggam Di VF5 ini, Lantaran sudah dibekali data dan charging port 7.5W Di front row dan charging port 18W yang posisinya berada Di second row.




Vinfast VF 5.Vinfast VF 5. (Vinfast Indonesia)

Kendati Kendaraan Pribadi ini terlihat murah dan kapasitas baterai yang relatif kecil, VF5 sudah dibekali Gaya berkendara yaitu eco dan normal. Walhasil, Kendaraan Pribadi ini bisa melesat hingga 260 kilometer.

Di Di itu ada pula fitur Acoustical Vehicle Alerting System (AVAS), yang fungsinya menghasilkan suara Pada Kendaraan Pribadi melaju Supaya memberitahu Di Di kalau Kendaraan Pribadi ini
Di melintas.

Itulah impresi berkendara sekejap Untuk VinFast VF5. Kendaraan Pribadi ini bisa menjadi pilihan utama Sebagai individu yang ingin beralih Untuk Kendaraan Pribadi Di pembakaran (ICE) Ke full listrik (BEV).

Desainnya unik Di sejumlah fitur penunjang berkendara dan ramah lingkungan membuat Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik ini bisa menjadi pilihan Untuk Kelompok yang Lagi memburu Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Di harga yang miring.

(Skuat)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Jajal VF5 Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Murah Untuk Vietnam