Jadwal Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Perpanjang Pencapaian Tak Terkalahkan!

Jadwal Kejuaraan pemungkas penyisihan Grup A Gelar AFF U-19 2024, yang mempertemukan Timpilihan Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 Akansegera dibahas Ke artikel ini / Foto: PSSI

Jadwal Kejuaraan pemungkas penyisihan Grup A Gelar AFF U-19 2024, yang mempertemukan Timpilihan Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 Akansegera dibahas Ke artikel ini. Ini merupakan laga penting buat Skuad Garuda Nusantara Sebagai menentukan posisi sebagai Kampiun grup atau runner up.

Laga Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19 berlangsung Ke Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (23/7/2024). Kejuaraan dijadwalkan berlangsung pukul 19.30 WIB.

Di ini Indonesia U-19 menempati posisi pertama Ke Grup A Bersama mengumpulkan enam Skor. Sambil Itu Timor Leste mengekor Ke urutan kedua Bersama nilai tiga angka Untuk sekali Mendominasi dan sekali kalah.

Nilai tiga Skor juga diraih Filipina. Hanya saja, mereka berada Ke posisi ketiga lantaran kalah Untuk agresivitas Tendangan Untuk Timor Leste.

Sedangkan posisi terakhir ditempati Kamboja Bersama nirpoin. Laga pemungkas Grup A ini bisa dikatakan merupakan Kejuaraan krusial buat Timor Leste dan Filipina.

Kedua Skuat itu setidaknya harus memenangkan laga terakhir Grup A. Tapi berbicara mengenai laga pemungkas tersebut Timor Leste rasanya sulit Sebagai membawa pulang tiga angka.

Ini disebabkan lantaran Timor Leste punya rapor merah Pada Berusaha Mengatasi Indonesia U-19. Tercatat, Untuk tujuh pertemuan terakhir, Skuad Garuda Nusantara tak pernah menelan Kegagalan.

Bersama rincian, 27 Tendangan dan dua kali kebobolan. Artinya, bukan hal yang mudah buat Timor Leste Memutuskan tiga Skor Ke laga terakhir ini. Apalagi anak asuh Indra Sjafri bermain Ke Didepan penggemarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jadwal Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Perpanjang Pencapaian Tak Terkalahkan!