Wanda Hara Dilaporkan Tindak Kejahatan Penistaan Agama, Nagita Slavina Diharapkan Didalam Sebab Itu Saksi

Wanda Hara Di Berusaha Mengatasi Tindak Kejahatan penistaan agama Sesudah dilaporkan Di Bareskrim Polri, Jakarta Didalam Muhammad Rizky Abdullah, hari ini, Rabu (24/7/2024). Foto/Instagram Wanda Hara

JAKARTA Wanda Hara Di Berusaha Mengatasi Tindak Kejahatan penistaan agama Sesudah dilaporkan Di Bareskrim Polri, Jakarta Didalam Muhammad Rizky Abdullah, hari ini, Rabu (24/7/2024). Laporan ini terjadi Sesudah Wanda mendatangi kajian Ustaz Hanan Attaki Didalam memakai cadar bersama Nagita Slavina .

Muhammad Rizky Abdullah bersama Regu hukum muslim yang diwakili Didalam Muhammad Wildan mendatangi Bareskrim Polri Di pukul 13.10 WIB Bagi melaporkan Wanda Hara. Sesudah kurang lebih 7 jam, laporan tersebut akhirnya resmi diterima Didalam pihak kepolisian dan Akansegera diproses Didalam nomor laporan STTL/247/VII/2024/BARESKRIM.

Muhammad Rizky Abdullah pun Membeberkan bahwa proses pelaporan berlangsung alot. Ini Sebab sempat terjadi perbedaan pendapat mengenai Nilai-Nilai menyangkut tindak pidana Bagi terlapor.

“Sesudah perjuangan jam 1 siang sampai jam 8 malam tadi kami sudah konsultasi, koordinasi. Justru ada perdebatan cukup sengit Didalam teman-teman penyidik yang awalnya berbeda persepsi, Alhamdulillah akhirnya kita sepakat dan laporan kami diterima secara resmi Wanda Hara alias Irwansyah beserta gengnya,” kata Muhammad Rizky Abdullah Di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (27/7/2024).

Foto/Instagram Wanda Hara

Untuk laporannya, ia juga menyinggung soal kehadiran Wanda Di kajian tersebut yang tak datang sendiri melainkan bersama beberapa rekannya. Seperti halnya Nagita Slavina, Shandy Purnamasari, dan hingga adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

“Didalam Sebab Itu gini, Irwansyah atau Wanda Hara ini memakai busana muslim atau pakai cadar ini. Pasti dilakukan secara sadar dan juga sudah dipersiapkan Sebelumnya Itu dan Wanda Hara itu datang Di kajian tidak sendiri,” jelasnya.

“Ada beberapa orang yang mana kita tahu semua, banyak Seniman Di sana,” sambungnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wanda Hara Dilaporkan Tindak Kejahatan Penistaan Agama, Nagita Slavina Diharapkan Didalam Sebab Itu Saksi