Punya Pintu Gullwing, Apa Kelebihan Hyptec HT?


Jakarta, CNN Indonesia

Head of Marketing Aion Indonesia, Metta Yunita mengatakan pihaknya siap bersaing Hingga industri Produsen Kendaraan Indonesia berkat deretan Kelebihan sub brand Hyptec HT.

“Deretan tersebut Menunjukkan kesiapan Hyptec HT berkompetisi Hingga industri Produsen Kendaraan Indonesia Didalam menawarkan solusi mobilitas canggih,” kata Metta Di konferensi pers Hingga GIIAS 2024, Jumat (19/7).

Aion Mengeluarkan dua varian Hyptec HT dijual Rp685 juta Sebagai varian yang pintu terbuka standar dan Sebagai varian gullwing masih dipelajari melihat dulu animo Komunitas.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lantas apa saja Kelebihan Didalam Hyptec HT?

Hyptec HT telah diluncurkan Ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Di peluncuran tersebut ramai pengunjung yang datang Sebagai melihat juga merasakan langsung Kelebihan fitur, sensasi kenyamanan serta kemewahan Didalam lini kendaaran yang ditampilkan Hingga booth AION.

Metta mengatakan, Hyptec HT sebagai Premium Luxury Brand Hingga Indonesia, tidak hanya menawarkan Pengalaman Hidup berkendara superior Di desain dan Penampilan, tetapi juga mengatur standar Terbaru Sebagai mobilitas premium Hingga Indonesia.

“Hadirnya Hyptec HT ini, merupakan langkah besar Untuk AION Indonesia Di Menampilkan Kendaraan Listrik premium yang menggabungkan Karyaseni, Keahlian mutakhir, kemewahan Sebagai Pengalaman Hidup berkendara yang tak tertandingi Untuk konsumen Hingga seluruh Indonesia,” tambah Metta.

Di kesempatan yang sama, Head of Product Training, AION South East Asia, Xu ZhaoYu, menjelaskan, Hyptec HT Memperoleh empat karakteristik utama.

Pertama, Excellent Excellent Design yang mencerminkan perpaduan Karyaseni, Keahlian dan kemewahan kelas tinggi yang membuatnya sangat artistik.

Excellent Space yang menawarkan tidak hanya ruang kabin yang luas, Tetapi juga dilengkapi Didalam jok kulit Didalam nappa layaknya Tempattinggal yang hangat.

Excellent Agility membuat kendaraan ini makin lincah Didalam suspensi wishbone ganda dan multi-link Dibelakang.

Dan Excellent Energy yang membawa kendaraan berteknologi ini hanya butuh waktu 15 menit pengecasan cepat Sebagai menempuh jarak 400 km.

Hyptec HT, lanjutnya, Menampilkan fitur Sofa Didepan yang dapat diluruskan hingga 180 derajat dan dilengkapi fungsi pijat Sebagai menambah kenyamanan pengendara.

Sofa kedua dapat diluruskan hingga 143 derajat, menawarkan kenyamanan seperti Sofa first-class.

Hingga Samping Itu, Hyptec HT Memperoleh kemampuan handling dan radius putar yang baik, terbukti Didalam kemampuan manuvernya Di melakukan U-turn Hingga jalan yang sempit.

Dilengkapi juga Didalam 22 speaker Dolby Atmos, fitur interior mewah Sebagai Pengalaman Hidup audio tak tertandingi.

Dilengkapi Didalam Magazine Battery 2.0, Hyptec HT menggunakan Keahlian baterai paling aman Hingga dunia, menetapkan standar Terbaru Di keselamatan baterai.

Di uji tembak peluru, Magazine Battery menahan Kelajuan penetrasi lebih Didalam 980,000 mm/s tanpa kebakaran atau ledakan.

“Ini Menunjukkan ketangguhan dan keandalan luar biasa. Ini memastikan pelanggan menikmati perjalanan yang aman dan tanpa batas,” imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]

(nzl/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Punya Pintu Gullwing, Apa Kelebihan Hyptec HT?