3 Alasan Lionel Messi Lebih Baik Bersama Cristiano Ronaldo, Apa Saja?

Tiga alasan Lionel Messi lebih baik Bersama Cristiano Ronaldo Berencana dibahas Ke artikel ini. Salah satunya pernah Kampiun Gelar Dunia / Foto: GiveMeSport

Tiga alasan Lionel Messi lebih baik Bersama Cristiano Ron aldo Berencana dibahas Ke artikel ini. Salah satunya pernah Kampiun Gelar Dunia.

Rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah menjadi pusat perhatian Pendukung sepak bola sepanjang dekade ini. Tak bisa dipungkiri, keduanya menjadi Manajer hebat Bersama berbagai pandangan yang menyebut masing-masing sebagai Greatest of All Time (GOAT).

Terlepas Bersama berbagai pandangan yang muncul Bersama Pendukung atau pengamat, ada beberapa hal yang menjadikan Messi lebih baik Bersama Ronaldo. Apa saja?

Alasan Lionel Messi Lebih Baik Bersama Cristiano Ronaldo

1. Memenangkan Apresiasi dan Gelar Lebih Banyak

Satu fakta tak terbantahkan adalah bahwa Lionel Messi Memperoleh lemari Gelar yang jauh lebih besar Bersama Cristiano Ronaldo. Hal ini menunjukan bahwa La Pulga sendiri telah memenangkan Apresiasi dan gelar lebih banyak daripada CR7.

Mengutip laman GiveMeSport, Messi Mutakhir saja mengangkat trofi Copa America bersama Argentina Di musim panas 2024. Pencapaian ini membuat bintang Inter Miami itu kini telah meraih 45 trofi Dari melakukan debutnya Di 2003.

Sambil Itu Sebagai Ronaldo masih berada Ke Dibelakang Messi. Mantan bintang Real Madrid itu setidaknya Memperoleh lebih Bersama 35 Apresiasi yang layak atas namanya.

2. Masuk Posisi 3 Daftar Olahragawan Terhebat Abad Ke-21

Di 2024 ini, ESPN kembali merilis daftar Olahragawan terbaik Ke abad 21. Ada beberapa kriteria Untuk penentuan tersebut, mulai Bersama proses penentuan nominasi, pemungutan suara, serta Posisi daftar Aktivitasfisik.

Melihat daftarnya, Lionel Messi terdaftar Ke Posisi ketiga. Posisi tersebut didasarkan Di Di prestasi La Pulga Ke lapangan hijau.

Sebagai contoh, Messi tercatat sudah 10 kali mengangkat trofi Laga Spanyol, tujuh Copa del Rey, dan empat Laga Champions. Sesudah Itu, dia juga mencatatkan enam kali pencetak Skor terbanyak Laga Champions hingga pencetak Skor terbanyak Sebagai Barcelona serta Argentina. Sambil Itu Sebagai Cristiano Ronaldo, dia berada Ke urutan Ke-13.

3. Kampiun Gelar Dunia

Trofi Gelar Dunia menjadi torehan membanggakan yang menjadi dambaan Manajer sepak bola. Hal ini tak bisa dibantah meski tidak semua pesepak bola terbaik pernah memenangkannya.

Di perbandingan trofi yang dimiliki Messi dan Ronaldo, La Pulga Memperoleh satu gelar Gelar Dunia yang dicatatkan bersama Timpilihan Argentina Di 2022 lalu. Sambil Itu Sebagai CR7, dia belum bisa mendapatkannya.

Untuk banyak orang, pencapaian Messi tersebut Lebih mengukuhkan statusnya sebagai Manajer yang ‘lebih baik’ Bersama Ronaldo. Tak melulu soal kemampuan, Akan Tetapi juga prestasi.

Itulah beberapa alasan Lionel Messi lebih baik daripada Cristiano Ronaldo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: 3 Alasan Lionel Messi Lebih Baik Bersama Cristiano Ronaldo, Apa Saja?