Singapore Institute of Management Gelar Kerja Sama Pembelajaran Internasional Bersama Sekolah Indonesia

Singapore Institute of Management, salah satu lembaga Pembelajaran dan pembelajaran sepanjang hayat menandatangani kerja sama Bersama tiga sekolah Ke Indonesia. Foto/istimewa

JAKARTA – Singapore Institute of Management (SIM), salah satu lembaga Pembelajaran dan pembelajaran sepanjang hayat (lifelong learning) terkemuka Ke kawasan regional, telah menandatangani perjanjian kerja sama Bersama tiga sekolah Ke Indonesia Sebagai membuka Potensi Sebagai Memperoleh kesempatan mengenyam Pembelajaran Internasional.

Ketiga perjanjian ini ditandatangani Di perayaan Anniversary SIM Ke-60, Ke Hotel Pullman Thamrin, yang dihadiri Bersama kurang lebih 60 tamu, termasuk tamu kehormatan Bapak Kwok Fook Seng, Duta Besar Singapura Sebagai Indonesia.

Dua Untuk tiga perjanjian kerja sama ini dilaksanakan Bersama Sekolah Menengah Atas Elyon Christian School (Surabaya) dan Sekolah Menengah Atas Ignatius Internasional School (Palembang), dan memungkinkan SIM Sebagai merangkul para siswa, Untuk memahami aspirasi Pembelajaran mereka Lewat pelaksanaan workshop dan wawancara beasiswa kuliah Ke luar negeri.

Keuntungan lain Bagi sekolah mitra, SIM membuka Inisiatif pertukaran pelajar Bagi para siswa Untuk sekolah tersebut, dimana para siswa dapat mengikuti pertukaran Kebiasaan Global dan memperluas jejaring Bersama pelajar internasional.

Kerja sama ketiga dilaksanakan Bersama Yayasan Haluan Abadi Sejahtera, yang Berencana ditunjuk sebagai Overseas Teaching Center SIM Ke Batam. Sebagai Overseas Teaching Center yang Mutakhir ditunjuk, SIM Berencana dapat menawarkan Inisiatif Foundation in Management Studies kepada Kelompok Indonesia. Hal ini dapat membuka jalan dan Menyediakan kesempatan Bagi Kelompok Indonesia Sebagai melanjutkan Pembelajaran Diploma Ke SIM dan sarjana pilihan mereka Ke SIM, Singapura, Sesudah lulus. Pendaftaran pertama dijadwalkan Di Oktober 2024.

Bapak Gerald Lum, Director Brand, Marketing and Communication, Singapore Institute of Management, mengungkapkan, “SIM telah berada Ke garis terdepan Untuk Merangsang pembelajaran sepanjang hayat (lifelong learning) dan peningkatan Kemahiran tenaga kerja Ke Singapura dan kawasan Asia.”

“Misi kami adalah Sebagai membentuk individu yang tangguh, cerdas, dan bertanggung jawab, yang siap terjun Ke dunia kerja. Bersama memaksimalkan potensi sumber daya manusia, kami menciptakan efek positif yang berlipat ganda Di mereka mampu mendukung komunitas dan organisasi yang mereka layani, dan membentuk masa Didepan yang lebih cerah Bagi Kelompok Indonesia. Lewat MoU ini, kami membuka akses Bagi lebih banyak orang Indonesia Sebagai Memperoleh Pembelajaran kelas dunia Untuk universitas terbaik Ke Inggris, Amerika Serikat, Australia, dan Eropa Lewat SIM Ke Singapura. Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami Sebagai menciptakan lingkungan Ke mana setiap orang Memiliki kesempatan Sebagai mencapai potensi terbaik mereka, mendefinisikan kesuksesan pribadi, dan berkembang Ke tingkat Internasional, sambil Menyediakan dampak positif Bagi orang, perusahaan, dan komunitas Ke Di mereka.”

SIM telah mencetak hampir 200.000 alumni Ke seluruh dunia, hampir 6000-nya adalah Untuk Indonesia. Pada Peristiwa tersebut, SIM juga Memperkenalkan bahwa semua peserta didik Di ini dan alumni Berencana Memiliki akses Ke kursus micro-credential gratis dan disubsidi mulai Oktober 2024 hingga Maret 2025. Kursus-kursus ini mencakup Kemahiran siap kerja Sebagai Memperoleh pekerjaan impian, Kemahiran utama Sebagai Meningkatkan kinerja, serta modul digital terkini. Sesudah menyelesaikan kursus, peserta Berencana Memperoleh lencana digital (digital badge) yang dapat Meningkatkan kesempatan kerja mereka.

Turut Menyambut Baik inisiatif ini, Provost, Singapore Institute of Management Internasional Education, Professor Wei Kwok Wee, Berkata, “Inisiatif ini mendukung tujuan SIM, yaitu; Sebagai membina pola pikir Sebagai pembelajaran sepanjang hayat. Bersama menyediakan jalur Bagi pelajar Untuk berbagai latar Dibelakang, Lewat beasiswa dan Pemberian Keuangan, kami juga berkontribusi Di dampak sosial Bersama memperjuangkan Kelompok yang lebih adil Lewat akses Pembelajaran berkualitas.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Singapore Institute of Management Gelar Kerja Sama Pembelajaran Internasional Bersama Sekolah Indonesia