Jay Idzes Tertantang Bawa Timnasional Indonesia Lolos Di Grup Maut

Jay Idzes sangat antusias membela Timnasional Indonesia Di Putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia / Foto: (@jayidzes)

Jay Idzes sangat antusias membela Timnasional Indonesia Di Putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Meski tergabung Di grup maut, Idzes melihat hal itu sebagai tantangan yang bagus Untuk Skuad Garuda.

Tak bisa dipungkiri, Timnasional Indonesia memang masuk Di grup berat Di Putaran ketiga. Bagaimana tidak? Skuad Garuda tergabung Di Grup C bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China.

Sebelum pengundian grup, Idzes sudah tahu betul Timnasional Indonesia bakal bersua Regu-Regu kuat Asia. Pasalnya, Skuad Garuda masuk Di pot bersama Bangsa yang Posisi FIFA-nya rendah.

“Ada enam pot Di tiga Regu dan kami berada Di pot terakhir bersama Bangsa-Bangsa lain yang berada Di Posisi terendah dunia FIFA. Di setiap pot, ada lawan yang lebih unggul Di Di kami. Di atas Kertas, itu menjadi Bangsa-Bangsa yang menyulitkan setiap Di,” kata Idzes, dilansir Di Voetbalzone, Senin (22/7/2024).

Meski begitu, Idzes tidak terlalu risau. Bek berpostur jangkung ini justru melihatnya sebagai tantangan bagus Untuk Timnasional Indonesia terbang lebih tinggi Di kancah dunia.

“Untuk kami, ini adalah Kemungkinan Terbaru Untuk membawa Indonesia lebih jauh lagi. Kami melihatnya sebagai tantangan besar. Tujuan kami sudah jelas, tapi kita lihat saja sejauh mana kemajuan yang bisa kami capai,” beber Olahragawan berusia 24 tahun tersebut.

Perjuangan Timnasional Indonesia Untuk otomatis lolos Di putaran final Trophy Dunia 2026 memang sangat berat. Pasalnya, Regu asuhan Shin Tae-yong itu harus bisa finis Di dua teratas jika ingin memastikan tiket tersebut.

Realistisnya, Shin Tae-yong diharapkan dapat membawa Skuad Garuda finis posisi tiga atau empat. Jika finis Di posisi tersebut, maka Timnasional Indonesia masih punya Kemungkinan Untuk merebut tiket Trophy Dunia 2026 Di Membahas jalur lewat Putaran keempat.

Di Di Yang Sama, Timnasional Indonesia Berencana memulai perjuangannya Di Grup C Di bertandang melawan Arab Saudi Di King Abdullah Sport City Di 5 September 2024. Lima hari berselang, Skuad Garuda Berencana menjamu Australia Di Lapangan Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jay Idzes Tertantang Bawa Timnasional Indonesia Lolos Di Grup Maut