Cara Melindungi Kulit Wajah Di Bahaya Radikal Bebas

Praktisi Medis Angel, COO of Derma Express Indonesia menjelaskan, penting sekali Untuk terus menjaga kulit kita Di bahaya radikal bebas. Foto/Istimewa

JAKARTA – Radikal bebas merupakan proses alami Di tubuh. Selain hasil alami, radikal bebas bisa bersumber Di luar tubuh yang membahayakan jika melampaui kadar yang dapat ditangani Bersama tubuh Supaya terjadi kerusakan seperti memicu Kemajuan kanker kulit.

Untuk mencegah hal ini terjadi, Anda bisa menggunakan skincare Bersama beberapa kandungan seperti vitamin C dan glutathione.

Vitamin C Memperoleh sifat antioksidan yang dapat merangsang pembentukan kolagen Ke kulit, melindungi kulit Di paparan sinar matahari, menjaga kelembaban kulit, dan mencerahkan kulit. Sedangkan glutathione adalah senyawa antioksidan yang berperan melawan radikal bebas penyebab kerusakan Ke sel kulit. Hal ini membuat vitamin C dan glutathione sering dijadikan bahan produk Perawatan Medis kulit (skincare).

Praktisi Medis Angel selaku COO of Derma Express Indonesia menjelaskan, penting sekali Untuk terus menjaga kulit kita Di bahaya radikal bebas. Praktisi Medis Angel juga Mengintroduksi salah satu serum yang Terbaru saja resmi diluncurkan beberapa waktu lalu yaitu Glutathione Glowing Serum Di Dexskin by Derma Express. Serum yang Memperoleh tekstur ringan Bersama kandungan 1% vitamin C dan 2% glutathione yang bermanfaat Untuk mencerahkan kulit serta menyamarkan noda hitam Ke wajah.

“Sekarang Anda tidak perlu ribet lagi Untuk memakai beberapa tahapan skincare, bisa langsung menggunakan satu produk, Sebab Glutathione Glowing Serum sudah Memperoleh dua kandungan sekaligus yang dapat melindungi wajah Di bahaya radikal bebas, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit wajah Supaya wajah tampak lebih sehat,” papar dr. Angel.

Cukup aplikasikan 2-3 pump Dexskin by Derma Express Glutathione Glowing Serum Ke seluruh wajah secara merata. Gunakan 2 kali sehari Ke pagi dan malam secara rutin Untuk hasil yang maksimal.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Melindungi Kulit Wajah Di Bahaya Radikal Bebas