Duo Barcelona Tumbangkan Kylian Mbappe

Kejuaraan Kejuaraan Spanyol 2023/2024 belum dimulai. Akan Tetapi perseteruan dua raksasa La Kejuaraan, yakni Barcelona dan Real Madrid sepertinya sudah dimulai / Foto: The Independent

Kejuaraan Kejuaraan Spanyol 2023/2024 belum dimulai. Akan Tetapi perseteruan dua raksasa La Kejuaraan, yakni Barcelona dan Real Madrid sepertinya sudah dimulai. Ini berkaitan Di gaji tertinggi yang diterima Manajer.

Di laporan 90Min seperti dikutip Di Barca Universal, Senin (22/7/2024), Robert Lewandowski dan Frenkie de Jong menduduki posisi teratas Di daftar Manajer Di gaji tertinggi Ke Kejuaraan Spanyol musim 2024/2025.

Frenkie de Jong memimpin Di gaji tahunan sebesar 37,5 juta euro, diikuti Lewandowski Di gaji tahunan sebesar 33,5 juta euro. Menariknya, duo Barcelona itu mengalahkan gaji yang diterima Manajer anyar Madrid, Kylian Mbappe.

Mbappe menempati posisi ketiga Di gaji 31,2 juta euro. Disusul David Alba Di gajia tahunan sekira 22,5 juta euro.

Akan Tetapi perlu dicatat bahwa gaji besar De Jong juga mencakup pembayaran yang ditangguhkan Di tahun-tahun Sebelumnya Itu. Pada Penyebara Nmassal Covid-19, dia setuju Untuk Mengurangi gajinya Untuk membantu Regu mengatasi tantangan keuangan. Sambil Itu, gaji Lewandowski terus Menimbulkan Kekhawatiran Di tahun Ke tahun Dari bergabung Di Barcelona Di 2022.

Ke musim pertamanya, Lewandowski memperoleh 20 juta euro. Jumlah ini Menimbulkan Kekhawatiran menjadi 26 juta euro Di musim lalu dan kini Menimbulkan Kekhawatiran menjadi 33,5 juta euro.

Bagaimanapun, angka-angka ini bukan pertanda baik Untuk Barcelona yang Lagi berjuang memulihkan stabilitas keuangan Regu. Gaji Lewandowski dan De Jong yang luar biasa tinggi juga menjelaskan keinginan awal Regu Untuk menjual keduanya Di bursa Peralihan Manajer musim panas ini.

Daftar 10 Manajer Di Gaji Tertinggi

1. Frenkie De Jong 37,5 juta euro

2. Robert Lewandowski 33,5 juta euro

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Duo Barcelona Tumbangkan Kylian Mbappe