Patogen Polio Terdeteksi Hingga Gaza, Tentara Israel Panik Minta Divaksin


Jakarta

Menyusul laporan keberadaan Patogen polio Hingga Jalur Gaza, tentara Israel melakukan uji pengambilan sampel Hingga beberapa Daerah yang airnya terkontaminasi meninggalkan sisa-sisa Patogen polio.

Sebagai hasil Bersama temuan tersebut, IDF memutuskan, Melewati koordinasi Bersama kementerian Kesejaganan, Sebagai memvaksinasi pasukan darat Di polio tersebut guna menjaga Kesejaganan tentara IDF dan warga Israel.

Diberitakan The Jerussalem Post, Direktorat Ilmu Pengetahuan dan Ekspedisi memulai operasi Imunisasi luas Sebagai semua pasukan manuver reguler dan cadangan. Mereka berencana melakukan Imunisasi secara bertahap. Hingga Di Itu, mereka menginstruksikan pasukan Sebagai menjaga kebersihan diri.


Sebagian besar infrastruktur Kesejaganan Hingga Gaza telah hancur Di serangan militer Israel yang telah berlangsung Di sembilan bulan. Pejabat Kesejaganan Komunitas dan kelompok Pemberian telah memperingatkan bahwa tanpa layanan Kesejaganan yang layak, Komunitas sangat rentan Di wabah Gangguan.

Kementerian Kesejaganan Gaza Memperkenalkan penemuan polio pekan lalu, dan hal ini dikonfirmasi Bersama Organisasi Kesejaganan Dunia (WHO), yang pemimpinnya mengatakan enam sampel lingkungan ditemukan Hingga kota selatan Khan Younis dan kota pusat Deir al Balah.

“Kehancuran sistem Kesejaganan, kurangnya Perlindungan, hambatan akses, perpindahan penduduk yang terus-menerus, kekurangan pasokan medis, buruknya Standar air dan melemahnya sanitasi Meningkatkan risiko Gangguan yang dapat dicegah Bersama Imunisasi, termasuk polio,” Direktur Jenderal WHO Tedros kata Adhanom Ghebreyesus.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Patogen Polio Terdeteksi Hingga Gaza, Tentara Israel Panik Minta Divaksin