Kocak Banget! Adam Suseno Bikin Aldi Taher Ngakak Gak Berhenti, Baca Cerita Lucunya Hingga Sini

Aldi Taher, salah satu cast Vision+ Originals, Inul & Adam The Series ternyata alami tantangan unik Pada syuting. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Hingga balik keseruannya, Aldi Taher, salah satu cast Di Vision+ Originals, “Inul & Adam The Series” ternyata alami tantangan yang unik Pada syuting. Ia mengungkapkan tantangan terbesarnya adalah ketika harus menahan tawa Pada beradu akting Di Inul Daratista dan Adam Suseno yang dikenal sebagai pribadi yang lucu.

“Tantangannya ketawa terus syuting sama Mas Adam, lucu banget orangnya,” ungkap Aldi Pada diwawancarai.

Ia menceritakan bahwa momen syuting terlama terjadi hingga jam 2 pagi Sebab harus menghabiskan scene. “Kita pernah syuting sampe jam 2 pagi Sebab ada scene yang harus dihabisi, itu kita ketawa-ketawa aja. Soalnya Mas Adam lucu banget, apalagi mas Adam pas improve,” kenangnya.

Walaupun begitu, Aldi Taher merasa sangat bersyukur Sebab bisa diberikan kesempatan syuting bersama Inul Daratista dan Adam Suseno Sebagai pertama kalinya. “Suatu kehormatan bisa syuting bareng legend, Mbak Inul & Mas Adam”.

Terakhir, ia mengaku antusias Di series ini dan berharap karyanya dapat diterima Di baik Di para penonton.

Untuk kamu yang penasaran Di kelucuan Hingga series Vision+ Originals, “Inul & Adam The Series” Pemutaran Online gratis sekarang Di klik Hingga sini . Jangan lupa download Inisiatif Vision+ Sebagai rasakan Penghayatan Pemutaran Online terbaik!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kocak Banget! Adam Suseno Bikin Aldi Taher Ngakak Gak Berhenti, Baca Cerita Lucunya Hingga Sini