Kafiatur Tak Terbuai Apresiasi Manajer Terbaik Lawan Timor Leste U-19

SURABAYA – Manajer Timpilihan Indonesia U-19 , Muhammad Kafiatur Rizky, menegaskan dirinya tidak terbuai Kendati berhasil meraih gelar Manajer terbaik Pada timnya Berhasil 6-2 atas Timor Leste Untuk fase Grup A Trophy AFF U-19 Di Arena Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (23/7/2024).

Enam Skor Unggul Timpilihan Indonesia U-19 dicetak Bersama Jens Raven (18’, 26’), Figo Dennis (45’), Kadek Arel (51’), Arkhan Kaka (53’), dan Kafiatur Rizky (56’). Sambil dua Skor Timor Leste U-19 dicetak Bersama Ricardo Rorinho Melewati Eksekusi (24’) dan Alexandro Bakhito (86’).

Muhammad Kafiatur Rizky Berkata Akansegera terus Melakukanlangkah-Langkah Memberi kontribusi terbaik Untuk setiap laga Skuad Garuda Nusantara, julukan Timpilihan Indonesia U-19. Tidak hanya mencetak Skor, Kafiatur juga mencatatkan tiga assist Untuk laga tersebut.

“Semoga Hingga depannya saya bisa konsisten, tetap kerja keras, dan juga kita kompak lagi. Semoga Hingga depannya bisa lebih fokus lagi,” kata Kafiatur usai laga, Rabu (24/7/2024).

Manajer berusia 18 tahun itu mengaku cukup senang Merasakan predikat Manajer terbaik, yang dia nilai tidak terlepas Untuk peran Manajer Indra Sjafri yang Memberi kepercayaan dan Inspirasi.

“Saya senang bisa Menyambut Manajer terbaik, saya juga masih dikasih kepercayaan Bersama coach Indra Bersama bermain Di AFF ini,” ujarnya.

Unggul ini membawa Timpilihan Indonesia U-19 lolos Hingga Putaran semifinal Trophy AFF U-19 sebagai Kampiun Grup A Bersama sembilan Skor. Mereka tinggal menunggu lawan Untuk Grup C yang Akansegera menjadi Kampiun grup.

Pada ini, Kampiun Grup C masih diperebutkan Bersama Malaysia dan Thailand. Kedua Skuat Pada ini sama-sama mengumpulkan enam Skor dan masih menyisakan satu laga lagi.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kafiatur Tak Terbuai Apresiasi Manajer Terbaik Lawan Timor Leste U-19