5 Olahragawan Jawa Barat Perkuat Indonesia Ke Evenbesar Paris 2024

BANDUNG – Lima Olahragawan asal Jawa Barat Akansegera memperkuat kontingen Indonesia Ke Evenbesar Paris 2024 yang berlangsung Untuk 26 Juli hingga 11 Agustus. Ketua Umum KONI Jabar, Muhammad Budiana, mengungkapkan bahwa para Olahragawan ini berasal Untuk cabang Aktivitasfisik menembak, panahan, dan Badminton.

Budiana Berkata bahwa persiapan para Olahragawan sudah maksimal Bersama Dukungan dan pelatihan yang bersamaan Bersama Pelatda PON XXI. “Evenbesar targetnya KOI/KONI Pusat, kami KONI Jabar mendukung prestasi Olahragawan-Olahragawan tersebut,” katanya, Rabu (24/7/2024).

Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin, Berkata Dukungan penuh dan berpesan agar para Olahragawan fokus Ke Laga tanpa merasa terbebani Dari target tertentu. “Yang penting fokus Ke setiap Laga, berikan yang terbaik Sebagai bangsa dan Bangsa,” ujarnya.

Berikut adalah daftar Olahragawan Jabar yang Akansegera bertanding Ke Evenbesar Paris 2024:

1. Fathur Gustafian (menembak)

Fathur Gustafian meraih tiket Evenbesar 2024 Lewat ajang Asian Rifle/Pistol Championship 2024 atau Trophy Senapan dan Pistol Asia 2024 yang berlangsung Ke Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Rabu (10/1/2024). Olahragawan kelahiran Bogor mengunci tiket Evenbesar seusai menempati ranking keempat Bersama raihan 208,3 Skor Ke nomor 10m rifle putra. Bagi Fathur, ini merupakan pertama kalinya ia lolos Ke Evenbesar.

2. Syifa Nurafifah (panahan)

Olahragawan berusia 32 tahun ini, yang berasal Untuk Kota Bandung, Menyusun diri Sebagai debut yang sangat dinantikan Ke ajang Aktivitasfisik terbesar dunia tersebut.

Sebagai anggota Regu recurve putri Indonesia, Syifa telah Menunjukkan ketahanan dan dedikasi yang luar biasa sepanjang kariernya. Syifa bersama Bersama rekan-rekannya bertekad mengulang kejayaan yang diraih Indonesia Ke Evenbesar Seoul 1988, Di panahan Indonesia meraih medali emas.

3. Anthony Ginting (Badminton)

Evenbesar Paris merupakan kesempatan kedua Bagi Olahragawan kelahiran Cimahi, Jawa Barat 1996, itu tampil Untuk ajang multicabang prestisius tersebut. Olahragawan berumur 27 tahun ini Akansegera bermain Untuk Evenbesar Sebagai kali kedua Setelahnya Evenbesar Tokyo 2020 (dilangsungkan 2021 Yang Berhubungan Bersama Wabah Internasional Covid-19). Perjuangan Ginting Sebagai meraih emas Ke Evenbesar Tokyo 2020 belum berhasil usai ditaklukkan Kampiun bertahan Chen Long (China) Untuk Putaran semifinal lewat dua gim langsung.

4. Fajar Alfian (Badminton)

Fajar Alfian merupakan Olahragawan badminton kebanggan Indonesia yang seringkali menyumbangkan medali Sebagai Merah Putih. Fajar pernah menyabet ranking 1 dunia nomor ganda putra bersama Muhammad Rian Ardianto. Ini merupakan kesempatan perdana Fajar tampil Ke Evenbesar Setelahnya Sebelumnya cuma menjadi lawan latih tanding Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra yang tampil Ke Evenbesar Tokyo 2020.

5. Gregoria Mariska (Badminton)

Menilik Ke partisipasi pertama Jorji Untuk Evenbesar Tokyo 2020 (dimainkan 2021), Di itu usianya masih 21 tahun, perjuangannya terhenti Ke Putaran 16 besar. Jorji yang Terbaru pertama kali mengikuti Evenbesar dikalahkan Dari andalan tunggal putri asal Thailand, Ratchanok Intanon. Intanon Berhasil dua gim langsung 21-12 dan 21-19 Untuk tempo 39 menit. Kini, Ke usia yang lebih matang, Gregoria siap mengukir prestasi lebih moncer Ke ajang Evenbesar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: 5 Olahragawan Jawa Barat Perkuat Indonesia Ke Evenbesar Paris 2024