Christian Adinata Butuh 6-9 Bulan Terapi Sesudah Naik Tatakan Operasi

JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Christian Adinata , mengungkapkan Kemakmuran terkininya usai menjalani operasi lutut. Hampir satu pekan berlalu, Christian mengatakan Di Kemakmuran yang baik.

Tetapi begitu, Manajer berusia 23 tahun itu juga harus banyak bersabar Lantaran Terapi tidak Akansegera berjalan cepat. Pasalnya menurut Ahli Kemakmuran, ia membutuhkan waktu Pada 6-9 bulan Bagi memulihkan kondisinya tersebut.

Ke pekan lalu, Christian membuat keputusan besar Bersama naik Hingga Tatakan operasi Sesudah Kemakmuran cederanya tak kunjung membaik Pada setahun terakhir. Adanya serpihan-serpihan tulang kecil yang ada Hingga lutut Christian membuat dirinya Memutuskan pilihan jalan operasi.

Kini Sesudah hampir sepekan pascaoperasi, Christian fokus menjalani fisioterapi Bagi mengembalikan kekuatan ototnya. Target terdekat adalah mencoba menekukkan kaki kirinya 90 derajat atau lebih, Sesudah satu bulan pascaoperasi.

“Pertama Puji Tuhan semuanya makin hari makin baik, Bagi update terakhir pascaoperasi sekarang Lagi proses Bagi mengembalikan kekuatan ototnya,” ungkap Christian Pada dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (24/7/2024).

“Bagi posisi menekuk Ahli Kemakmuran bilang Pada satu bulan ini menekuknya tidak boleh lebih Bersama 90 derajat. Tapi satu minggu Sesudah operasi saya sudah bisa menekuk mencapai 85 derajat. Sesudah satu bulan nanti Mutakhir boleh belajar menekuk sampai full,” sambungnya.

Akansegera tetapi, Christian membutuhkan waktu yang sangat panjang Bagi menjalani Terapi Luka lutut kiri ini. Diperkirakan memakan waktu Pada 6-9 bulan imbas Perawatan Tulang rawan Hingga lutut Christian yang sudah terlihat hancur.

“Ahli Kemakmuran bilang Lantaran ini memang penanganan yang terlambat Bersama Sebab Itu Kemakmuran Hingga tulang rawan Di lututnya memang terlihat hancur,” tambah Mendominasi SEA Games 2023 tersebut.

“Bersama Sebab Itu Bisa Jadi butuh waktu Disekitar 6-9 bulan Bagi menunggu tulang rawannya tumbuh kembali,” tutup Christian.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Christian Adinata Butuh 6-9 Bulan Terapi Sesudah Naik Tatakan Operasi