Momen Lionel Messi Terima Apresiasi Di Inter Miami Setelahnya Raih Trofi Hingga-45

Momen Lionel Messi Terima Apresiasi Di Inter Miami Setelahnya Raih Trofi Hingga-45. Foto: Reuters/Rich Storry

LAUDERDALE – – Bintang Skuat Nasional Argentina, Lionel Messi , merayakan momen istimewa Setelahnya diberi Apresiasi individu Dari Inter Miami. Apresiasi ini diberikan sebagai pengakuan atas pencapaian luar biasa Messi yang Mutakhir saja meraih trofi Hingga-45 sepanjang kariernya.

Lionel Messi kini tercatat sebagai pesepak bola tersukses Di sejarah. Olahragawan berusia 36 tahun ini Mutakhir saja mengantar Timpilihan Argentina menjuarai Copa America 2024. Gelar ini merupakan yang Hingga-16 Untuk La Albiceleste dan trofi major ketiga Untuk Argentina Setelahnya Copa America 2021 dan Gelar Dunia 2022.

Untuk Messi, trofi ini mengukuhkan dirinya sebagai Olahragawan Di koleksi trofi terbanyak, melampaui Pencapaian Dani Alves yang mengoleksi 44 trofi. Untuk merayakan prestasi gemilang ini, Inter Miami Memberi Apresiasi kepada Messi Sebelumnya Laga melawan Chicago Fire Ke Chase Stadium, Lauderdale, Amerika Serikat, Ke Minggu (21/7/2024).

Messi mengungkapkan kebahagiaannya atas Apresiasi yang diterimanya Di klubnya. “Terima kasih banyak atas pengakuannya, Inter Miami. Senang sekali bisa berbagi momen ini Di orang-orang kami Ke lapangan,” kata Messi yang dikutip Di Goal Internasional, Senin (22/7/2024).

Pemilik Inter Miami, David Beckham, juga Memberi apresiasinya. Ia Berkata bahwa pencapaian Messi menjadi contoh nyata Untuk Olahragawan-Olahragawan Inter Miami Di menerapkan motto Regu, “Freedom to Dream”. Beckham turut senang Di prestasi mantan Olahragawan Barcelona tersebut. “Ketika kami menulis ‘Freedom to Dream’ sebagai motto Regu kami, inilah yang kami maksud. Satu tahun Sebelum debut Leo berseragam Miami,” ujar Beckham.

Di prestasi yang terus Masuk, Messi tidak hanya membawa kebanggaan Untuk dirinya sendiri tetapi juga menginspirasi banyak Olahragawan muda Untuk terus bermimpi dan Berusaha keras mencapai tujuan mereka.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Momen Lionel Messi Terima Apresiasi Di Inter Miami Setelahnya Raih Trofi Hingga-45