Indonesia U-19 Siap Tempur Lawan Siapa pun Di Semifinal Gelar AFF U-19 2024

Manajer Indra Sjafri menegaskan bahwa Timpilihan Indonesia U-19 siap tempur melawan siapa pun Di semifinal Gelar AFF U-19 2024 / Foto: PSSI

SURABAYA – Manajer Indra Sjafri menegaskan bahwa Timpilihan Indonesia U-19 siap tempur melawan siapa pun Di semifinal Gelar AFF U-19 2024. Ditambahkan, dia tidak mempermasalahkan siapapun lawan Di semifinal nanti.

“Siapapun itu nanti apakah kalau gak salah kita harus berhadapan Didalam Mendominasi Grup C, apakah itu nanti Thailand atau Malaysia, kita siap-siap saja,” tegas Indra.

Sampai Sekarang sudah ada empat Skuat yang memastikan tempat Di semifinal. Hanya saja, Untuk lawan Australia dan Indonesia U-19 Di empat besar Gelar AFF U-19 2024 Terbaru diketahui sore nanti.

Laga semifinal dijadwalkan berlangsung Sabtu, (27/7/2024). Australia lebih dulu memainkan laga Persaingan tiket final pukul 15.00 WIB, Sesudah itu dilanjutkan Didalam tuan Tempattinggal Indonesia pukul 19.30 WIB.

Sambil Itu, Timpilihan Indonesia U-19 Pada ini Di fokus menyiapkan strategi yang bakal diterapkan Ke laga semifinal nanti. Salah satunya melakukan Laga Persahabatan Tendangan Eksekusi Untuk Mengharapkan laga semifinal Gelar AFF U-19 2024, berlanjut Di drama tos-tosan.

“Tentu Untuk semifinal pasti kita persiapkan ya Sebab langsung main dan pastinya kalau soal Eksekusi pasti kita sudah Akansegera Merencanakan besok (hari ini). Kalau Untuk Eksekusi sih kita belum mempersiapkannya. Paling mulai besok kita Laga Persahabatan dan trik khusus itu nanti lah besok,” kata Kadek Arel.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Indonesia U-19 Siap Tempur Lawan Siapa pun Di Semifinal Gelar AFF U-19 2024