Jakarta Bhayangkara Presisi Mendominasi Proliga 2024

Jakarta Bhayangkara Presisi keluar sebagai Mendominasi Proliga 2024. Prestasi itu diukir Setelahnya mengalahkan Jakarta Lavani Allo Bank Electric Ke laga final Melewati pertarungan sengit tiga set 3-1 / Foto: (@bhayangkaravolley)

JAKARTA – Jakarta Bhayangkara Presisi keluar sebagai Mendominasi Proliga 2024. Prestasi itu diukir Setelahnya mengalahkan Jakarta Lavani Allo Bank Electric Ke laga final Melewati pertarungan sengit tiga set 3-1 (28-30, 25-22, 25-22 dan 25-23) Ke Indonesia Arena, Minggu (21/7/2024).

Perjalanan Jakarta Bhayangkara Presisi Di panggung Mendominasi Proliga 2024 sebenarnya tak terlalu mulus. Ke Putaran penyisihan, mereka menempati posisi keempat Setelahnya mengumpulkan delapan Kemenangannya dan empat kali menelan Kegagalan.

Beruntung, Jakarta Bhayangkara Presisi masih lolos Di empat besar Bagi memperebutkan tiket final Proliga 2024. Mereka tergabung bersama Jakarta Lavani, Palembang Bank Sumsel Babel dan Jakarta STIN BIN.

Di pertarungan Persaingan tiket final, Jakarta Bhayangkara Presisi menempati posisi kedua Ke klasemen akhir Setelahnya mengumpulkan tiga kali Mendominasi dan tiga kali kalah.

Posisi pertama ditempati Jakarta Lavani Bersama Pencapaian tak terkalahkan Di enam Kejuaraan terakhir. Tapi Di laga final, Jakarta Bhayangkara Presisi benar-benar sukses mengguncang Indonesia Arena.

Puluhan ribu penonton yang hadir Ke Indonesia Arena dibuat tegang. Jakarta Lavani dan Jakarta Bhayangkara Presisi saling bergantian unggul Ke setiap setnya.

Puncaknya terjadi Ke set ketiga. Di Jakarta Bhayangkara Presisi, yang sempat tertinggal justru mampu membalikkan keadaan dan mengunci gelar Mendominasi Proliga 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jakarta Bhayangkara Presisi Mendominasi Proliga 2024