Jelang Pesta Latihan Paris 2024, Rinov/Pitha Gugup

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, mengakui masih ada rasa gugup jelang Pesta Latihan Paris 2024 / Foto: PBSI

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari , mengakui masih ada rasa gugup jelang Pesta Latihan Paris 2024 . Tetapi begitu, ganda campuran Indonesia ini sangat antusias menyambut pesta Latihan empat tahunan ini kerena menjadi ajang pertamanya.

“Saya mencoba menikmati semuanya menjelang Pesta Latihan tapi setiap orang pasti ada rasa gugup, begitu juga Bersama saya,” kata Rinov Untuk keterangan persnya, Minggu (21/7/2024).

Hal senada juga diungkapkan Bersama Pitha. Kendati merasa gugup, dia juga mengaku sangat antusias. Menurutnya, proses persiapan yang Pada ini dijalani cukup berbeda. Mengingat, ajang yang Berencana mereka lakoni adalah pesta Latihan bergengsi sejagat raya.

“Lebih Didekat Bersama hari Pesta Latihan, ada rasa gugup Sebab belum tahu rasanya seperti apa tapi saya excited. Karena Itu mau menjadikan hal ini sebagai Inspirasi,” tutur Pitha.

“Sampai Sekarang saya sangat menikmati Sebab tidak pernah merasakan ini Sebelumnya. Bersama persiapan yang berbeda Bersama Kejuaraan-Kejuaraan biasanya, ada training camp dan sebagainya. Ada perjuangan tersendiri,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Regu Badminton Indonesia mengirimkan enam wakil Ke Pesta Latihan Paris 2024. Selain Rinov/Pitha, lima wakil lainnya, yakni Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhani.

Cabang Latihan Badminton Berencana bergulir 27 Juli sampai 5 Agustus Ke Porte De La Chapelle Arena alias Adidas Arena. Rinov/Pitha sendiri bisa dibilang tergabung Untuk grup berat. Pasangan nomor 13 dunia ini masuk Hingga Grup A bersama wakil China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang merupakan unggulan pertama, andalan Korea Kim Won Ho/Jeong Na Eun dan wakil tuan Tempattinggal Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Jelang Pesta Latihan Paris 2024, Rinov/Pitha Gugup