Kadek Arel Dapat Instruksi Khusus Untuk Manajer Timpilihan Indonesia U-19

Kadek Arel mengakui bahwa dirinya Merasakan instruksi khusus Untuk Indra Sjafri Di tampil Ke Trophy AFF U-19 2024 / Foto: PSSI

SURABAYA – Kadek Arel mengakui bahwa dirinya Merasakan instruksi khusus Untuk Indra Sjafri Di tampil Ke Trophy AFF U-19 2024. Dia menuturkan Manajer Timpilihan Indonesia U-19 meminta dirinya Sebagai membantu serangan Skuad Garuda Nusantara.

Kadek mengatakan Indonesia U-19 tidak hanya kokoh Untuk bertahan. Akansegera tetapi, juga produktif Untuk skema serangan agar dapat meraih hasil maksimal Untuk setiap laga yang dimainkan.

Di ini Skuat itu Terbaru kebobolan dua Tendangan Untuk tiga laga. Di Di Yang Sama, mereka sudah mencatatkan 14 Tendangan.

“Iya itu ada instruksi khusus. Sebab, kami pakai 3 Ke Di,” ucap Kadek Arel Ke Surabaya.

“Cuma kalau saya ada kesempatan maju Sebagai serangan saya bisa membantu serangan juga,” ujarnya.

Timpilihan Indonesia U-19 lolos Ke semifinal berstatus Kampiun Grup A Didalam sembilan Skor. Skor itu Setelahnya Skuat tersebut menyapu bersih laga fase grup Didalam Menang.

Hingga Di Ini sudah ada empat Skuat yang memastikan tempat Ke semifinal. Hanya saja, Sebagai lawan Australia dan Indonesia U-19 Ke empat besar Trophy AFF U-19 2024 Terbaru diketahui sore nanti.

Laga semifinal dijadwalkan berlangsung Sabtu, (27/7/2024). Australia lebih dulu memainkan laga Persaingan tiket final pukul 15.00 WIB, Setelahnya itu dilanjutkan Didalam tuan Rumah Indonesia pukul 19.30 WIB

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Kadek Arel Dapat Instruksi Khusus Untuk Manajer Timpilihan Indonesia U-19