Sinopsis Aku Mencintaimu Lantaran Allah Episode 24 Mei 2024: Raja Dipenjara?

Ketegangan Menimbulkan Kekhawatiran Pada Raja mengetahui kebenaran keterlibatan Dimas Di kematian Rama, yang memicu kemarahannya. Foto/MNC Media

JAKARTA – Ketegangan Menimbulkan Kekhawatiran Pada Raja mengetahui kebenaran keterlibatan Dimas Di kematian Rama, yang memicu kemarahannya. Khawatir Akansegera tindakan Raja yang impulsif, Irwandi memerintahkan Arsy Bagi terus mengawasinya.

Beruntung Pada ini Dimas ditahan Di sel. Raja, Di amarahnya yang melonjak, berjalan Hingga kantor polisi. Iqbal, prihatin Di situasi tersebut, mencoba campur tangan, tapi sayangnya, dia Menyambut agresi Di Raja.

Hingga mengakibatkan Raja ditangkap dan dikurung Di penjara. Kabar dipenjaranya Raja Lantaran menganiaya Iqbal membuat Arsy terguncang. Tetapi, sudut pandangnya berubah ketika Iqbal Membeberkan kebenarannya.

Ternyata Iqbal sebenarnya sempat meminta Bagi dipukul Raja Setelahnya mengetahui Raja ingin bertemu Dimas.

Iqbal mengingatkan Raja tetap Tenteram Pada bertemu Di Dimas, Lantaran Raja Akansegera menjadi seorang ayah, jangan sampai ia Menyambut akibat yang merugikan dirinya sendiri. Raja menyetujui permintaan Iqbal yang akhirnya membuat Iqbal lega.

Apakah yang Akansegera dilakukan Raja Di Dimas Di Di penjara? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Lantaran Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia Di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- Bagi 50 orang pertama Di setiap segmennya setiap hari!

Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Memperoleh pulsa Di RCTI! Info Lebih Jelas cek Di Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis Aku Mencintaimu Lantaran Allah Episode 24 Mei 2024: Raja Dipenjara?