Fantastis! Gaji Pangeran William Tembus Rp488 Miliar per Tahun

Gaji Pangeran William akhirnya terungkap. Ia Merasakan USD30 juta atau Rp488 miliar Di pendapatan tahun penuh pertamanya yang berasal Di Duchy of Cornwall. Foto/People

INGGRIS – Gaji Pangeran William akhirnya terungkap. Ia Merasakan USD30 juta atau setara Di Rp488 miliar Di pendapatan tahun penuh pertamanya yang berasal Di Duchy of Cornwall, gelar dan tanah yang diwariskan ayahnya, Raja Charles III Pada naik takhta Ke 2022.

Duchy of Cornwall menerbitkan Laporan Tahunan Terpadu Ke Kamis, 24 Juli 2024 yang Membeberkan surplus sebesar USD30,4 juta atau Rp494 miliar Ke 2023-2024, tahun pertama penuh Pangeran William sebagai Duke of Cornwall.

Dilansir Di People, Kamis (25/7/2024), jumlah ini mencakup pengeluaran resmi, amal, dan pribadi Pangeran William, Kate Middleton, serta ketiga anak mereka.

Foto/People

Sebagai anggota keluarga kerajaan yang bekerja, Pangeran Wales tidak Merasakan penghasilan tradisional. Sebagai Gantinya, pengeluaran tahunannya sebagian besar ditanggung Dari Duchy of Cornwall, sebuah Area yang didirikan Dari Raja Edward III Ke 1337 Bagi menyediakan dana Bagi pewaris takhta.

Area yang luas ini, bernilai lebih Di USD1 miliar atau Rp16 triliun, mencakup 130.000 hektare Hingga 23 Area Hingga Inggris dan Wales. Hingga mana mencakup tanah, Agrikultur, Tempattinggal, dan aset lainnya Bagi menghidupi sang pewaris dan keluarganya.

Hingga sisi lain, Kandidat raja Inggris itu diketahui membayar Ppn penghasilan atas seluruh pendapatan yang diterimanya Di Duchy of Cornwall, Sesudah dikurangi biaya kebutuhannya, yang belum ditentukan. Ketika Charles naik takhta menggantikan sang ibu, mendiang Ratu Elizabeth II, William menjadi Duke of Cornwall yang Mutakhir dan kepala Area.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fantastis! Gaji Pangeran William Tembus Rp488 Miliar per Tahun