Ambisi Maryam March Maharani Di Evenbesar Paris 2024

Judoka Indonesia, Maryam March Maharani, sangat bersyukur usai dirinya ditunjuk sebagai pembawa bendera Indonesia Di defile upacara pembukaan Evenbesar Paris 2024 , Jumat (26/7/2024) / Foto: Kolase

Judoka Indonesia, Maryam March Maharani, sangat bersyukur usai dirinya ditunjuk sebagai pembawa bendera Indonesia Di defile upacara pembukaan Evenbesar Paris 2024, Jumat (26/7/2024). Berbeda Didalam edisi-edisi Sebelumnya Itu, kali ini parade para kontingen yang berlaga Di ajang empat tahunan tersebut bakal berada Di atas kapal melintasi aliran Sungai Seine Di Paris, Prancis.

Sebanyak 15 orang perwakilan Regu Indonesia bakal berada Di Di defile upacara pembukaan tersebut. Nantinya, kontingen Merah Putih Berencana berbagi kapal Didalam Olahragawan dan Regu ofisial Didalam India.

Rani yang Berencana menjadi pembawa bendera Merah Putih Di Peristiwa pembukaan mengaku sangat senang. Pasalnya, ini merupakan kesempatan langka Sebab banyak Olahragawan yang Mencari menjadi pembawa bendera Indonesia Di pesta Latihan terbesar se jagat raya tersebut.

“Saya sangat bersyukur bisa menjadi flag bearer Sebab banyak yang mau posisi ini. Saya bersyukur dikasih kesempatan ini,” kata Rani, Kamis (25/7/2024).

Lebih Jelas, Rani berharap hal tersebut dapat menambah motivasinya Di Evenbesar Paris 2024. Olahragawan berusia 24 tahun itu berambisi meraih hasil manis Di ajang tersebut.

“Semoga bisa membanggakan buat indonesia dan juga bisa Menyediakan hasil terbaik Di Laga serta menjadi inspirasi buat Olahragawan lain dan Komunitas Indonesia,” tuturnya.

Selain Rani, rombongan Indonesia juga Berencana dipimpin Didalam dua Olahragawan lainnya Di barisan terdepan Di pembukaan Paris 2024. Mereka adalah Olahragawan Latihan Fisik, Rifda Irfanaluthfi dan Olahragawan sepeda, Bernard Van Aert.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ambisi Maryam March Maharani Di Evenbesar Paris 2024