Upin & Ipin MNCTV Berjaya Hingga APRA 2024, Menangkan Kategori Animasi Foreign

Cerita Bersambung animasi populer Upin & Ipin yang ditayangkan Hingga MNCTV kembali mengukir prestasi. Langkah Monitor itu memenangkan APRA 2024 kategori Animasi Foreign. Foto/Ravie Mulia Wardani

JAKARTA – Cerita Bersambung animasi populer Upin & Ipin yang ditayangkan Hingga MNCTV kembali mengukir prestasi gemilang. Kali ini Langkah Monitor itu memenangkan Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2024 Untuk kategori Animasi Foreign.

Division Head Programming MNCTV Nata Sembiring, mengaku bangga Bersama pencapaian Upin & Ipin Untuk gelaran APRA 2024 yang dihelat Dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Hingga TVRI, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

“Ini bukan yang pertama ya, KPI memang secara rutin Mengadakan Anugrah Penyiaran Ramah Anak,” kata Nata.

“Dan Upin & Ipin sendiri juga secara rutin memenangkan kategori yang sama setiap tahun,” sambungnya.

Nata menilai Apresiasi ini menjadi bukti Bersama konsistensi dan Mutu Langkah anak MNCTV. Hingga mana tidak hanya Menyediakan hiburan, tapi juga mengedukasi Untuk keluarga Hingga Indonesia.

“Ini merupakan konsistensi dan Mutu Langkah yang ditayangkan MNCTV bekerja sama Bersama rekan kita Bersama Les Copaque Production,” jelasnya.

“Kita Akansegera konsisten terus Menampilkan Upin & Ipin yang sedianya adalah Langkah yang menghibur, mendidik. Dan juga yang pasti adalah membawa nilai-nilai yang baik Sebagai keluarga Indonesia,” tambahnya.

Lebih Jelas, Melewati Apresiasi ini, Nata berharap pemirsa setia MNCTV terus menikmati Langkah ramah anak suguhannya.

“Harapan kita, pemirsa MNCTV tidak perlu ragu, Lantaran tayangan MNCTV memuat tayangan yang baik Sebagai anak dan keluarga,” ujarnya.

“Kita berharap pemirsa selalu setia Bersama MNCTV Sebagai Merasakan Upin & Ipin yang kita tayangkan setiap harinya,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Upin & Ipin MNCTV Berjaya Hingga APRA 2024, Menangkan Kategori Animasi Foreign