Viral! Idap Tonsurephobia, Anak Ini Phobia Potong Rambut

Viral Di media sosial kisah anak laki-laki phobia potong rambut Lantaran mengidap tonsurephobia. Kebugaran ini membuatnya tidak pernah potong rambut 12 tahun. Foto/Oddity Central

JAKARTA – Viral Di media sosial kisah anak laki-laki phobia potong rambut Lantaran mengidap Kebugaran medis yang disebut Bersama tonsurephobia. Kebugaran ini membuatnya tidak pernah potong rambut 12 tahun atau Di hidupnya.

Anak laki-laki bernama Farouk James ini mempunyai rambut sepanjang pinggangnya yang membuat penampilannya Menarik Perhatian perhatian. Ia Justru Memperoleh lebih Di 250 ribu pengikut Di Instagram.

Tetapi, Dari ia pindah Hingga sekolah barunya, Farouk dipaksa Sebagai potong rambut. Para guru memerintahkan bocah tersebut Sebagai memotong rambutnya hingga Di atas kerahnya, sesuai Bersama peraturan sekolah.

Keluarga Farouk telah mengirim catatan Praktisi Medis Hingga sekolah yang Menunjukkan bahwa ia menderita tonsilophobia. Ini merupakan ketakutan ekstrem Akansegera rambutnya dipotong, tetapi sekolah memilih Sebagai mengabaikannya dan menegakkan aturan.

Foto/Oddity Central

“Saya menderita tonsilitisphobia dan juga narkolepsi yang berarti saya mudah tidur nyenyak, dan mereka mengikat bersama. Saya bisa bermimpi mengerikan tentang rambut saya dipotong,” kata Farouk kepada Sky News Kids Show FYI dilansir Di Oddity Central, Jumat (24/5/2024).

“Mereka jelas tidak percaya, mereka pikir itu hanya sebuah fase, sebuah front Sebagai menjaga diri saya Di sekolah,” sambungnya.

Ibu Farouk, Bonnie Miller, menjelaskan bahwa putranya telah mencoba pergi Hingga sekolah Bersama mengepang rambutnya. Tetapi, hal ini juga tidak dibolehkan lantaran dilarang Di sekolah London.

Lantaran tidak mematuhi aturan panjang rambut, anak berusia 12 tahun itu telah dihukum beberapa kali, dan Justru terancam dikeluarkan Di sekolah. “Itu akhirnya mengarah Di isolasi, penangguhan, dan akhirnya pengusiran,” ucap Farouk.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Idap Tonsurephobia, Anak Ini Phobia Potong Rambut