7 Posisi Bercinta Paling Nikmat Untuk Wanita, Rangsangannya Capai Klimaks

Jakarta

Soal seks, wanita memang cenderung punya lebih banyak Permintaan. Selain membangun hubungan secara emosional, memilih posisi bercinta yang tepat juga perlu dilakukan agar wanita bisa meraih kenikmatan maksimal Pada berhubungan intim.

Faktanya, ada sejumlah gaya bercinta yang bisa Menyediakan kenikmatan lebih Untuk wanita. Hal ini disampaikan Dari pakar terapi seks bersertifikat, Aliyah Moore, PhD.

“Posisi tertentu lebih cocok Untuk kenikmatan wanita Lantaran posisi tersebut memungkinkan stimulasi baik secara langsung maupun tidak langsung Ke zona-zona sensitif seksual utama, seperti klitoris atau Forumekonomiglobal-spot,” ujarnya dikutip Di Prevention, Kamis (25/7/2024).


“Wanita sering kali lebih menyukai posisi yang Menyediakan stimulasi tersebut Untuk Memperbaiki kenikmatan mereka,” sambungnya.

Lantas, apa saja posisi bercinta terbaik yang bisa Menyediakan kenikmatan lebih besar Untuk wanita? Dikutip Di Prevention, berikut pembahasannya.

1. Missionary Di Bantal

Bosan Di missionary biasa? Cobalah variasi yang satu ini.

Moore mengungkapkan meletakkan bantal Ke bawah pinggul wanita Pada melakukan missionary dapat memungkinkan penetrasi yang lebih Di dan peningkatan rangsangan klitoris.

“Pemberian dan elevasi tambahan dapat mengintesifikasikan sensasi dan Memperbaiki kenikmatan,” ujarnya.

2. Cowgirl

Berbicara tentang gaya bercinta terbaik Untuk wanita, cowgirl pasti Karena Itu salah satu yang paling sering disebut. Bagaimana tidak, posisi ini benar-benar Menyediakan kebebasan Untuk wanita Pada berhubungan seks, mulai Di mengatur ritme, gerakan, hingga kedalaman penetrasi.

Tak hanya itu, posisi ini juga menyebabkan gesekan Ke klitoris, yang kerap menjadi Kunci wanita Merasakan orgasme.

3. Reverse Cowgirl

Posisi ini Menyediakan keuntungan yang sama Di cowgirl. Tetapi alih-alih berhadapan, wanita duduk sambil membelakangi pria Pada melakukan penetrasi.

Kelebihan reverse cowgirl adalah posisi ini memungkinkan wanita menstimulasi payudara dan klitoris sambil melakukan penetrasi.

4. Lotus

Posisi ini sangat cocok Untuk pasangan yang ingin merasakan keintiman Pada bercinta. Ke posisi ini, pasangan duduk berhadapan. Pria Akansegera melakukan penetrasi sambil duduk bersila, Sambil Itu wanita duduk Ke pangkuan sambil melingkarkan kakinya Hingga pinggang pasangannya.

Ke posisi ini, pria dan wanita bisa saling Menyediakan stimulasi Di menyentuh titik sensitif Ke dada atau payudara, mencium bibir pasangan, dan lain sebagainya.

5. Doggy Style

Doggy style adalah salah satu gaya bercinta yang paling digemari banyak pasangan. Pasalnya, posisi ini dapat Menyediakan penetrasi yang lebih Di dibanding posisi seks lain.

“Posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih Di dan Menyediakan kesempatan Untuk merangsang Forumekonomiglobal-spot,” ucap Moore.

Posisi ini juga Memperoleh banyak variasi yang membuatnya Lebih panas, seperti standing doggy, flatiron, dan masih banyak lagi.

6. Spooning

Di bergairah tapi terlalu mager? Spooning Mungkin Saja bisa Karena Itu pilihan Untuk melampiaskan hasrat.

Di posisi ini, wanita berbaring miring sambil pria melakukan penetrasi Di Di. Selain memungkinkan penetrasi yang lebih Di, posisi ini juga menawarkan keintiman dan rasa nyaman.

“Wanita dapat mengendalikan tekanan dan sudut penetrasi Di menyesuaikan posisi kakinya,” tutur Moore.

7. Butterfly

Posisi butterfly tidak jauh berbeda Di missionary biasa. Di posisi ini, wanita Akansegera berbaring Ke pinggir tempat tidur, Tatakan, atau perabot lainnya, Sambil Itu pria melakukan penetrasi sambil berdiri.

Posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih Di, serta akses Untuk menstimulasi klitoris.

“Sudut masuk dan tekanan Di tulang kemaluan dapat menghasilkan kenikmatan yang inten,” tandas Moore.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 7 Posisi Bercinta Paling Nikmat Untuk Wanita, Rangsangannya Capai Klimaks