KPI Dukung Kesuksesan Inisiatif Anak MNC Media yang Raih 3 Pengakuan Ke APRA 2024

Inisiatif anak-anak Didalam MNC Media kembali mencetak prestasi membanggakan Didalam meraih tiga Pengakuan Ke ajang Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2024. Foto/Ravie Mulia Wardani

JAKARTA – Inisiatif anak-anak Didalam MNC Media kembali mencetak prestasi membanggakan Didalam meraih tiga Pengakuan Ke ajang Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2024. Sukses ini Merasakan apresiasi tinggi Didalam Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

KPI memuji dedikasi MNC Media Di Memperkenalkan Inisiatif Monitor berkualitas Bagi anak-anak. Pemberian KPI Di Inisiatif-Inisiatif ini menjadi dorongan penting Bagi MNC Media Sebagai terus Menyusun dan menyajikan tayangan edukatif serta menghibur Bagi generasi muda Indonesia.

Di sambutannya, Ketua KPI Pusat Ubaidillah mengajak insan pertelevisian Sebagai terus melestarikan Inisiatif ramah anak. Hal ini menyusul maraknya informasi atau konten yang tidak baik Sebagai anak-anak.

“Alhamdulillah kita bisa hadir Ke Peristiwa APRA 2024. Kita perlu awas Bagi anak-anak kita agar tidak tergiring Didalam informasi yang tidak baik,” kata Ubaidillah Pada APRA 2024 Ke TVRI, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Di Peristiwa ini, MNC Media yakni GTV, MNCTV, dan RCTI masing-masing sukses meraih Pengakuan Ke sejumlah kategori.

Adapun Inisiatif tersebut yakni Upin & Ipin Season 18 Episode 7-9 Didalam MNCTV (Kategori Animasi Asing), Dunia Hand Made Didalam GTV (Kategori Inisiatif Belajar Anak), dan Hafiz Indonesia 2024 Didalam RCTI (Kategori Inisiatif Anak Terfavorit).

Ubaidillah sendiri mendukung sejumlah Inisiatif ramah anak tersebut Sebagai terus ditayangkan.

Sebab, ia menilai anak-anak Indonesia Pada ini sangat membutuhkan Inisiatif tersebut. Ini bertujuan Sebagai menjaga Didalam konten negatif seiring kemajuan Konversi Digital.

“Ayo kita bangun sinergi dan membangun kolaborasi Sebagai menciptakan SDM yang tangguh. Salah satunya infrastruktur informasi Lewat penyiaran,” jelasnya.

APRA 2024, disebut Ubaidillah, berdiri Ke Ditengah berbagai ilustrasi Sebagai ikut serta menjaga tumbuh kembang anak.

“Kegiatan ini juga diharapkan menjadi jembatan menjaga dan Memperbaiki penyiaran ramah anak agar anak-anak ini menjadi penopang yang kuat Sebagai generasi emas,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: KPI Dukung Kesuksesan Inisiatif Anak MNC Media yang Raih 3 Pengakuan Ke APRA 2024