Taylor Swift dan Beyonce Dikabarkan Gelar Pentas Musik Penggalangan Dana Bagi Kamala Harris

Taylor Swift dan Beyonce dikabarkan Berencana Melakukan Pentas Musik penggalangan dana Bagi Kamala Harris. Kedua Vokalis itu Berencana menyatukan kekuatan Bagi mendukung. Foto/People

JAKARTA – Taylor Swift dan Beyonce dikabarkan Berencana Melakukan Pentas Musik penggalangan dana Bagi Kamala Harris . Kedua Vokalis itu Berencana menyatukan kekuatan Bagi mendukung Kandidat Ri AS Untuk Partai Demokrat tersebut Di Pilihan Ri (Pilpres).

Dilansir Untuk Express, Kamis (25/7/2024), kabar Taylor Swift dan Beyonce Berencana Melakukan Pentas Musik Bagi Kamala Harris pun langsung mencuri perhatian Penggemar kedua Vokalis itu Di media sosial.

Permasalahan ini pertama kali muncul Setelahnya UK Discoverer menulis laporan yang menyebutkan bahwa Beyonce dan Swift Berencana Melakukan Pentas Musik penggalangan dana besar-besaran Bagi mendukung Harris. Artikel yang diterbitkan Di tanggal 23 Juli 2024 itu menimbulkan kehebohan.

Media tersebut mengklaim bahwa kedua Vokalis itu telah Menerbitkan pernyataan bersama Yang Terkait Didalam Peristiwa tersebut. Untuk laporannya, Beyonce dan Swift Membeberkan bahwa Pentas Musik penggalangan dana merupakan cara mereka Bagi mendukung Harris Di Pilpres.

Foto/Express

“Kami percaya Di kekuatan Bunyi Bagi menyatukan orang-orang dan Merangsang perubahan. Pentas Musik ini adalah cara kami menggunakan platform kami Bagi mendukung seorang pemimpin yang berdedikasi Bagi Menyediakan dampak positif Bagi Negeri kami,” jelas Beyonce dan Swift.

“Kami sangat senang dapat mempertemukan Penggemar kami Bagi malam Bunyi yang luar biasa dan persatuan Untuk mendukung Kamala Harris,” lanjutnya.

Tetapi, kabar itu tidak berlangsung lama Lantaran terungkap sebagai berita bohong Dari situs pemeriksa fakta Snopes. Artikel aslinya menjadi viral Di X dan Facebook, ditonton ratusan ribu kali, dan banyak Penggemar tertipu hingga mengira itu berita asli.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Taylor Swift dan Beyonce Dikabarkan Gelar Pentas Musik Penggalangan Dana Bagi Kamala Harris