Pola Permainan Rinov/Pitha Makin Mantap

Herry Iman Pierngadi Menginformasikan perkembangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari jelang Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 / Foto: PBSI

Herry Iman Pierngadi Menginformasikan perkembangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari jelang Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 . Manajer ganda campuran ini mengatakan perkembangan anak asuhnya Lebih baik dan pola permainannya juga Lebih mantap.

Persiapan Untuk persiapan terus dimatangkan Rinov/Pitha dan Olahragawan bulutangkis Tanah Air lainnya jelang Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Diketahui, mereka sudah memulai Pelatihan perdana Hingga Chambly, Prancis, Sebelum Senin (15/7) lalu.

Herry IP membeberkan Rinov/Pitha Di Kebugaran yang oke. Malahan Manajer berusia 61 tahun itu mengakui perkembangan anak asuhnya terus Merasakan peningkatan jelang mentas Hingga Pesta Aktivitasfisik Paris 2024.

“Kebugaran Rinov/Pitha cukup baik Setelahnya satu minggu Hingga Chambly. Kebugaran fisiknya tidak ada masalah. Yang paling terlihat Meresahkan adalah Di cara mereka bermain, polanya Lebih mantap. Tidak mudah mati-mati sendiri,” tutur Herry IP Di rilis PBSI, Minggu (21/7/2024).

Soal menu Pelatihan, Herry IP mengatakan tidak jauh berbeda seperti Hingga Pemusatan Latihan Nasional PBSI Cipayung. Kata dia, komunikasi menjadi faktor penting yang harus dijaga Rinov/Pitha.

“Menu Pelatihan tidak berbeda jauh Di Hingga Pemusatan Latihan Nasional hanya intensitasnya lebih tinggi terutama Hingga tekniknya. Komunikasi Di keduanya juga saya ingatkan Sebagai terus dijaga,” beber Herry IP.

Ini menjadi Pesta Aktivitasfisik perdana Untuk Rinov/Pitha. Mereka tergabung Hingga Di grup A bulutangkis Pesta Aktivitasfisik 2024 bersama wakil China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang merupakan unggulan pertama, andalan Korea Kim Won Ho/Jeong Na Eun dan wakil tuan Rumah Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 tinggal menghitung hari. Pesta Aktivitasfisik terbesar Hingga muka bumi ini dihelat Di 26 Juli hingga 11 Agustus. Cabang Aktivitasfisik Bulutangkis Berencana bergulir 27 Juli sampai 5 Agustus Hingga Porte De La Chapelle Arena alias Adidas Arena.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Pola Permainan Rinov/Pitha Makin Mantap