Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Menikah Besok

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Berencana menikah besok, Jumat (26/7/2024). Pasangan ini Berencana mengikat janji suci Di sebuah pernikahan yang dinantikan. Foto/Instagram Aaliyah Massaid

JAKARTA Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Berencana menikah besok, Jumat (26/7/2024). Pasangan ini Berencana mengikat janji suci Di sebuah pernikahan yang telah dinantikan Dari banyak pihak.

Kabar pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ini diketahui Bersama unggahan akun Instagram Story adik Atta Halilintar itu, @thariqhalilintar.

Di foto yang dibagikan, tampak Aaliyah dan Thariq bersanding saling menatap Bersama bergandengan tangan. Foto tersebut merupakan foto Pada mereka melakukan pemotretan prewedding.

Putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Sambil Itu Thariq gagah Bersama jasnya.

Foto/Instagram Thariq Halilintar

https://www.youtube.com/watch?v=M

Di foto tersebut dituliskan Peristiwa akad dan resepsi pasangan ini Berencana digelar Hingga hari yang sama yakni besok.

“H-1 Akad dan Resepsi Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar 26 Juli 2024,” bunyi keterangan foto tersebut.

Di foto itu juga dituliskan informasi bahwa nantinya Peristiwa akad dan resepsi tersebut Berencana disiarkan langsung Lewat kanal YouTube pribadi Thariq Halilintar. Ini sama seperti rangkaian Peristiwa lainnya jelang pernikahan yakni lamaran, siraman dan pengajian.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Menikah Besok