Akasia 365mc Indonesia Rayakan Satu Tahun Didalam Celamsbration

Akasia 365mc Indonesia merayakan pencapaian satu tahun mereka Didalam Mengadakan event spesial bertajuk Celamsbration Ke Hotel Indonesia Kempinski. Foto/Danan Daya Aria Putra

JAKARTA Akasia 365mc Indonesia merayakan pencapaian satu tahun mereka Didalam Mengadakan event spesial bertajuk Celamsbration. Kegiatan yang digelar Ke Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Kamis (25/7/2024) ini menandai Prestasi perusahaan Untuk Berjuang Didalam tantangan tahun pertama.

Tak sekedar memperingati pencapaian, Kegiatan ini juga sebagai bukti komitmen Akasia 365mc Indonesia Untuk menyediakan pelayanan terbaik Didalam Mutu internasional Untuk semua orang yang membutuhkan solusi efektif pembentukan tubuh.

Untuk Kegiatan tersebut, turut hadir Ahli Kemakmuran ahli dan praktisi terkemuka Ke bidangnya. Hal itu bertujuan Sebagai memperluas wawasan dan pengetahuan tentang manfaat serta prosedur yang aman Untuk Ilmu Pengetahuan sedot lemak terkini.

Ke kesempatan ini, para tamu juga Memiliki kesempatan Sebagai bertanya langsung kepada para Ahli Kemakmuran ahli tentang prosedur dan aspek Keselamatan Ilmu Pengetahuan terbaru Didalam menggunakan Cara hisap. Yaitu Local Anesthetic Minimal-Invasive Technique (Lams) yang dilakukan tanpa sayatan.

Ahli Kemakmuran Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik yang juga Direktur Akasia 365mc Indonesia Dr. Gwendy Aniko mengaku antusias atas terselenggaranya Kegiatan ini. Ia senang bisa berbagi Penghayatan dan pengetahuan Sebagai memenuhi kebutuhan para pasien.

“Kami berharap Kegiatan ini dapat menjadi platform yang bermanfaat Sebagai memahami lebih Untuk tentang Lams sebagai solusi Sebagai mengatasi kelebihan lemak tubuh,” kata Dr. Gwendy.

Ia juga berharap, Akasia 365mc Indonesia dapat terus berkembang dan menjadi pemimpin Untuk body contouring treatment Ke Indonesia. Tak hanya itu, Kesenangan atas Kegiatan tersebut juga dirasakan Ahli Kemakmuran Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik akasia 365mc Indonesia Dr. Kuswan Ambar Pamungkas.

Atas pencapaian satu tahun ini, Akasia 365mc Indonesia telah berdedikasi Menyediakan pelayanan terbaik Untuk semua orang yang Memiliki masalah Didalam bentuk tubuhnya. “Semoga Didalam pencapaian ini menjadi pemacu kami Sebagai terus berkomitmen, Berkreasi dan Menyediakan nilai lebih Untuk pelayanan treatment tubuh Ke Indonesia,” ujar Dr. Kuswan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Akasia 365mc Indonesia Rayakan Satu Tahun Didalam Celamsbration