Langkah Besar Moses Itauma, Petinju 19 Tahun yang Tak Terkalahkan

Pertarungan Moses Itauma melawan Mariusz Wach Ke Sabtu malam Hingga O2 Arena, London, disebut-sebut sebagai langkah besar Untuk petinju muda kelas berat yang menjanjikan. Ke kenyataannya, laga ini setara Didalam uji coba terakhir yang krusial.

Melawan seorang petinju kelas berat tangguh seperti Wach Bisa Jadi tidak Akansegera menguji Itauma secara teknis.Tetapi ini Akansegera menyoroti kekurangan Di persiapannya dan menjadi sesuatu yang harus ia lakukan Sebelumnya ia melangkah maju Berjuang Didalam lawan-lawan yang lebih muda dan lebih berambisi.

Petinju kelas berat berusia 19 tahun yang belum terkalahkan ini telah melaju pesat melewati lawan-lawannya sampai Pada ini dan merasa lebih Didalam siap Untuk Berjuang Didalam lawan seperti Wach. Saya ingin berterima kasih kepada promotor dan Manajer saya, dan tahukah Anda? Saya juga ingin berterima kasih kepada Mariusz Wach yang telah Membahas laga ini Sebab tidak ada orang lain yang mau,” katanya. ”Ke Sabtu malam, saya Akansegera Menunjukkan mengapa orang-orang tidak mau bertarung melawan saya.”

Wach, 38-10 (20 KO), Memperoleh karir yang terhormat dan Memperoleh dagu yang kokoh serta tekad yang kuat, Tetapi ia telah dihentikan empat kali Di karirnya. Arslanbek Makhmudov, Martin Bakole, Jarrell Miller dan Alexander Povetkin telah mengalahkannya Hingga ronde-ronde pertengahan hingga akhir.

Para petarung berkualitas yang telah dikalahkan Dari petinju asal Polandia berusia 44 tahun ini cenderung mengendalikan pertarungan Didalam awal hingga akhir, Tetapi tetap bertarung Hingga Di diri mereka sendiri – terlihat memainkan peran yang telah mereka latih Di berminggu-minggu, daripada Menyusun diri mereka sendiri. Mereka Bisa Jadi Akansegera terbangun keesokan harinya Didalam perasaan bahwa mereka seharusnya dapat melakukan lebih banyak lagi.

Itauma, 9-0 (7 KO), masih muda, haus dan sangat ingin mencetak prestasi. Tidak Akansegera ada air yang menginjak Ke Sabtu malam nanti. Jika ia merasakan sebuah kesempatan Untuk maju dan mencetak pernyataan tegas atas Olahragawan veteran ini, ia Akansegera melakukannya.

”Saya sangat bersyukur dan merasa terhormat berada Hingga posisi saya Pada ini, Tetapi saya selalu berjuang Untuk lebih dan selalu ingin melakukan lebih,” katanya. “Saya telah menyakiti rekan-rekan latih tanding saya Di Pertarungan Persahabatan. Saya telah berlatih keras Untuk laga ini dan itu Akansegera terlihat Ke Sabtu malam. Saya siap Untuk sepuluh ronde, Tetapi saya berharap Untuk lima ronde.

”Saya hanya merasa bahwa ini adalah laga yang dapat saya menangkan dan saya tidak dapat melihat diri saya kalah. Jika saya masuk Hingga sana dan menyerangnya Di jarak jauh dan saya tampil bagus atau terlihat seperti sampah, itu Akansegera selalu menjadi kurva pembelajaran Untuk saya. Saya merasa Didalam rekornya – Didalam postur tubuhnya – saya merasa ini Akansegera menjadi laga yang bagus. Jika saya dapat mengeluarkannya Didalam sana, maka orang-orang Akansegera memberi saya pujian yang layak.”

Itauma dikenal sebagai petinju yang mampu melawan petarung kelas berat paling berbakat yang ia temukan. Ia berlatih bersama mantan Kampiun dunia dua kali Anthony Joshua, dan pernah berbagi ring Didalam mantan Kampiun dunia lainnya, Tyson Fury.

”Itu membantu saya Di karier saya, Tetapi setiap orang Memperoleh jalan mereka sendiri,” katanya. ”Tyson Fury Memperoleh jalannya sendiri, Anthony Joshua Memperoleh jalannya sendiri dan saya Memperoleh jalan saya sendiri dan Mariusz Wach berdiri Hingga dalamnya. Saya harus mengalahkannya.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Langkah Besar Moses Itauma, Petinju 19 Tahun yang Tak Terkalahkan