Bisnis  

Jasindo Raih Capaian positif Ke Semester I 2024

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo mencatatkan sejumalah capaian yang positif Ke Semester I 2024. Foto/Dok

JAKARTA – PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo mencatatkan sejumlah capaian yang positif Ke Semester I 2024. Berkat penyehatan dan pembenahan internal, Asuransi Jasindo ini berhasil Meningkatkan pendapatan premi hingga Rp1,77 triliun, naik 25,42% dibandingkan periode yang sama tahun Sebelumnya.

Samping Itu, laba Asuransi Jasindo juga tumbuh 656,42% Bersama tahun Sebelumnya, Supaya perolehan laba perusahaan sampai Semester I 2024 sebesar Rp120,89 miliar. Pencapaian ini didukung Bersama peningkatan pendapatan premi dibandingkan Bersama tahun Sebelumnya Ke lini usaha yang menjadi core competence Perusahaan, seperti lini usaha Property yang mencapai Rp444,21 miliar atau Meresahkan 22,41%.

Lalu ada Marine Hull Bersama perolehan premi mencapai Rp140,79 miliar atau Meresahkan 42,83%, Engineering sebesar Rp53,97 miliar yang naik 37,16%. Tak hanya itu Liability yang mencapai Rp17,53 miliar atau naik 4,16%, serta Energi Onshore yang pendapatan preminya mencapai Rp71,74 miliar atau naik 141,35% Bersama tahun Sebelumnya.

Bersama capain seperti itu, Asuransi Jasindo meraih Apresiasi Indonesia Original Brand Champion 2024 Sebagai Brand Management Bersama predikat Very Good Ke ajang Apresiasi Indonesia Original Brand Award Tahun 2024. Apresiasi ini diberikan atas Sukses Perusahaan Untuk mencatatkan Perkembangan Usaha dan kinerja Ke pasar nasional, serta kemampuan perusahaan Untuk mengelola merek Asuransi Jasindo Supaya dapat bersaing Ke industri.

Masih Ke kesempatan yang sama, Asuransi Jasindo juga berhasil meraih Apresiasi Indonesia Original Brand 2024 Sebagai kategori produk Travel Insurance Bersama predikat Very Good. “Apresiasi ini Merangsang kami Sebagai terus Memberi pelayanan terbaik kepada nasabah, agar Asuransi Jasindo menjadi pilihan pertama Di Kelompok dan pelaku Usaha membutuhkan perlindungan asuransi terutama yang berkaitan Bersama produk-produk core competence kami,” Kata Syah Amondaris, Direktur Usaha Strategis Asuransi Jasindo Setelahnya Memperoleh Apresiasi Ke Kamis (25/7).

Syah Amondaris menambahkan bahwa Apresiasi ini merupakan hasil Bersama upaya-upaya perusahaan Untuk Meningkatkan kinerja Usaha Lewat strategi risk management partnership dan juga kemampuan Perusahaan Sebagai bertahan Ke masa-masa sulit sampai kembali bangkit.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Jasindo Raih Capaian positif Ke Semester I 2024