Dunia Hand Made GTV Kampiun APRA 2024 Kategori Langkah Belajar Anak

Dunia Hand Made yang tayang Di GTV menjadi Kampiun APRA 2024. Digelar Di TVRI, Jakarta Pusat, Peristiwa ini memenangkan kategori Sebagai Langkah Belajar Anak. Foto/Ravie Mulia Wardani

JAKARTA – Dunia Hand Made yang tayang Di GTV menjadi Kampiun Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2024. Digelar Di TVRI, Jakarta Pusat, Peristiwa ini memenangkan kategori Sebagai Langkah Belajar Anak.

Dunia Hand Made dinilai pantas menjadi Kampiun APRA 2024 yang digelar Dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Sebab Langkah Monitor ini tak hanya menghibur anak-anak, tapi juga mengedukasi Didalam mengajak menciptakan mainan Didalam Barang Dagangan bekas.

Produser Dunia Hand Made Yuandigito Bakti, merasa bangga bisa meraih Pengakuan bergengsi tersebut. Ia mengatakan Langkah ini memang dibuat Sebagai menopang Mutu masa Didepan anak lewat siaran Monitor.

“Alhamdulillah Langkah Dunia Hand Made GTV dapat Pengakuan Kategori Langkah Belajar Anak,” kata Yuandigito.

“Mudah-mudahan Didalam Langkah ini Berencana berkreasi Didalam bahan-bahan bekas membuat mainan, Dari Sebab Itu anak tidak Merasakan ketergantungan Didalam gadget. Agar lebih aktif lagi bermain,” sambungnya.

Di sisi lain, Yuandigito bersama Skuat produksi Dunia Hand Made GTV berkomitmen Sebagai terus menyuguhkan tayangan ramah anak.

Ia juga berharap Pengakuan ini bisa menjadi contoh Untuk tayangan lain. Di mana bisa menghasilkan siaran berkualitas, khususnya Di segmentasi anak.

“Bisa Jadi Di depannya Berencana menambah lagi. Terus bisa mengedukasi dan menginspirasi anak-anak Sebagai masa Didepan yang lebih baik,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dunia Hand Made GTV Kampiun APRA 2024 Kategori Langkah Belajar Anak