Bisnis  

MIND ID Terus Perkuat Transformasi Usaha Lewat Mutu SDM

MIND ID berhasil Merasakan predikat Excellent Untuk kategori earning & Development (L&D) and Knowledge Management. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Mineral Industri Indonesia (Persero) atau MIND ID terus Mendorong transformasi Usaha Hingga tubuh perusahaan. Langkah ini sejalan Bersama upaya Kementerian BUMN Sebagai memperkuat dan Memperbaiki Mutu sumber daya manusia (SDM) Hingga lingkungan BUMN.

“Kementerian BUMN Mendorong transformasi yang Berorientasi Ke Pembuatan talenta, Pembaharuan, dan kompetensi,” ujar Wakil Direktur Utama MIND ID, Dany Amrul Ichdan Untuk pernyataannya, dikutip Kamis (25/7/2024).

Lewat pendekatan visioner dan strategis yang terus dilakukan, imbuh Dany, MIND ID berhasil menerjemahkan arahan tersebut Hingga Untuk praktik konkret Hingga MIND ID, serta membawa perusahaan Di pencapaian yang lebih tinggi Untuk tata kelola sumber daya manusia.

Atas upaya tersebut, MIND ID kembali mencatat prestasi gemilang Bersama meraih Apresiasi HR Excellence Award 2024 yang diselenggarakan Bersama SWA Media Grup dan LM-FEBUI.

“Pengakuan ini menjadi bukti bahwa MIND ID berhasil mengimplementasikan praktik HR yang excellent Untuk tata kelola perusahaan,” ujar Dany ketika Merasakan Apresiasi tersebut.

Adapun apresiasi tahunan ini bertujuan Sebagai mengapresiasi perusahaan-perusahaan Bersama praktik HR terbaik Hingga Indonesia. Penilaian dilakukan Bersama panel juri independen yang terdiri Bersama para pakar Hingga bidang manajemen sumber daya manusia.

Hingga Di Itu, peran strategis Dany yang membawahi divisi Human Capital Group menjadi faktor Kunci Untuk Prestasi ini. Bersama visi dan kepemimpinannya, MIND ID berhasil Merasakan predikat Excellent Untuk kategori earning & Development (L&D) and Knowledge Management, menempatkan perusahaan Hingga jajaran top Bersama 50 perusahaan yang berpartisipasi.

“Apresiasi ini menegaskan dedikasi perusahaan Untuk Menyusun kompetensi dan pengetahuan karyawan secara berkelanjutan,” tegas dia.

Tak hanya itu, MIND ID juga meraih predikat Very Good Untuk dua kategori lainnya, yaitu Reward Management & Talent Retention Strategy dan Employer Branding and Talent Acquisition. Prestasi Untuk kategori ini mencerminkan komitmen MIND ID Untuk mempertahankan talenta terbaik dan membangun citra perusahaan yang kuat sebagai tempat kerja yang diidamkan banyak profesional.

Bersama pencapaian ini, MIND ID Lebih mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan terdepan Untuk manajemen sumber daya manusia, siap Berusaha Mengatasi tantangan industri masa Di Bersama sumber daya manusia yang kompeten dan profesional. Pencapaian ini menjadi contoh nyata bagaimana transformasi, yang diarahkan Bersama Kementerian BUMN dapat Menyediakan hasil yang optimal Untuk perusahaan dan karyawan.

“Kami Berencana terus Berkreasi dan memperkuat praktik HR Sebagai memastikan MIND ID tetap menjadi yang terdepan. Memimpin transformasi human capital harus dilakukan Bersama passion, ketulusan, menjalankan apa yang dikatakan dan mengatakannya sesuai tindakan, orkestrasi eksekusi Inisiatif prioritas, dan visi besar human capital Sebagai mewujudkan penguatan inti Bersama korporasi,” tutup Dany.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: MIND ID Terus Perkuat Transformasi Usaha Lewat Mutu SDM