Bisnis  

Segera Rilis! Simak Cara Miliki Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 Di Cashback hingga Rp1.5 juta

MNC Bank bekerjasama Di Dinomarket, salah satu merchant rekanan Samsung Indonesia Untuk Memperoleh pesanan pre-order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6. Foto/Dok

JAKARTA – Di 10 Juli 2024 Samsung telah Memperkenalkan line-up Telepon Genggam lipat generasi terbarunya yaitu Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6 Untuk ajang Unpacked 2024 yang digelar Hingga Paris, Prancis. Secara bersamaan Di pameran tersebut, Samsung Indonesia juga membuka kesempatan Untuk Komunitas yang ingin Memperoleh kedua generasi terbaru Telepon Genggam lipat Samsung tersebut Melewati skema pre-order Hingga beberapa merchant rekanan.

Untuk kamu yang Di ini Lagi berencana upgrade smartphone, Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Flip 6 bisa menjadi pilihan. Selain dibekali Di fitur dan spesifikasi terkini, kedua model tersebut kini dibekali Di Galaxy AI milik Samsung yang dapat bermanfaat mendung Karya harian kamu.

PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) Pada Di MNC Group (IDX: BHIT) Di ini telah bekerjasama Di Dinomarket, salah satu merchant rekanan Samsung Indonesia Untuk Memperoleh pesanan pre-order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6. Ditambah, MNC Bank menawarkan promo Menarik Perhatian yang dapat kamu manfaatkan jika ingin memilikinya.

MNC Bank Menyediakan potongan harga hingga Rp1.5 juta Untuk kamu yang melakukan pre-order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6 Hingga Dinomarket. Perlu diingat, periode pre-order hanya berlangsung Di 10 Juli hingga 30 Juli 2024, Karena Itu jangan sampai ketinggalan ya!

Untuk Merasakan cashback yang ditawarkan, kamu harus melakukan transaksi pre-order tersebut Di menggunakan kartu kredit mnc bank kecuali mnc bank corporate card. Lebih lengkap dan jelas Yang Terkait Di skema cashback ini kamu bisa cek langsung Hingga

Wakil Kepala Negara Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, bahwa “Kami ingin Menyediakan keuntungan Untuk nasabah pemegang kartu kredit MNC Bank Di Menyediakan cashback Untuk menghemat transaksinya Untuk Memperoleh produk smartphone Samsung terbaru. Untuk Komunitas yang belum Memperoleh kartu kredit MNC Bank jangan khawatir, segera ajukan lewat MotionBank Di praktis tanpa harus datang Hingga kantor cabang kami, dan nikmati caschback hingga Rp1.5 juta Untuk pembelian Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6,” ungkap Denny.

Untuk mengetahui Di Detail informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center Hingga 1500188, kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar Hingga beberapa kota, dan akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Hingga Instagram, MNC Bank Hingga Facebook dan @MNCBank Hingga X.

Serta jangan lupa Untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank Di mengunduh Alat Lunak MotionBank Hingga PlayStore dan App Store. Untuk mempermudah pengajuan kartu kredit MNC Bank, ajukan segera Melewati MotionBank , ikuti panduannya Di .

Kamu juga bisa terhubung langsung Di Customer Service MotionBank Melewati whatsapp chat Hingga 08888888888.

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Segera Rilis! Simak Cara Miliki Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 Di Cashback hingga Rp1.5 juta