10 Pulau Eksotis Ke Kepulauan Seribu, Nomor 7 Punya Resort Bergaya Papua

Ada banyak pulau eksotis Ke Kepulauan Seribu yang menawarkan keindahan memanjakan mata. Gugusan pulau Ke utara Jakarta ini tak kalah indah Didalam Bali. Foto/Traveloka

JAKARTA – Ada banyak pulau eksotis Ke Kepulauan Seribu yang menawarkan keindahan memanjakan mata. Gugusan pulau yang terletak Ke utara Jakarta ini mempunyai pesona wisata bahari yang tak kalah indah Didalam pulau-pulau Ke Bali atau Lombok.

Pulau-pulau Ke Kepulauan Seribu terkenal Didalam pantainya yang berpasir putih, air laut yang jernih, dan terumbu karang yang masih terjaga. Ke Di Itu, tempat wisata ini dilengkapi Didalam resort yang bisa Anda singgahi Di Berwisata sambil menjajal berbagai Karya.

Mulai Didalam snorkeling hingga sekadar bersantai Ke pinggir pantai. Untuk Anda yang ingin Berwisata Ke Kepulauan Seribu dan mencari pulau yang eksotis dan unik, berikut 10 rekomendasi pulau yang wajib dikunjungi dirangkum Didalam berbagai sumber, Jumat (26/7/2024).

10 Pulau Eksotis Ke Kepulauan Seribu

1. Pulau Tidung

Foto/Tripadvisor

Pulau Tidung terkenal Didalam Jembatan Cinta, sebuah jembatan kayu yang menghubungkan Tidung Besar dan Tidung Kecil. Jembatan ini menjadi spot foto yang ikonik dan tempat Unjuk Untuk lompat Didalam jembatan Ke laut. Pulau ini menawarkan berbagai Karya wisata air seperti snorkeling, diving, dan Mengayuh Sepeda keliling pulau.

2. Pulau Pari

Foto/Tripadvisor

Pulau Pari terkenal Didalam Pantai Pasir Perawan yang Memiliki pasir putih dan air laut yang Damai. Pulau ini juga Memiliki laguna dan area bakau yang cocok Untuk Mengayuh Sepeda santai atau berjalan kaki. Snorkeling dan Berendam menjadi Karya Unjuk Ke sini. Pulau ini juga menjadi tempat yang ideal Untuk bersantai dan menikmati pemandangan matahari terbenam.

3. Pulau Pramuka

Foto/Jakarta Tourism

Sebagai pusat administrasi Didalam Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka Memiliki fasilitas yang lebih lengkap dibanding pulau lainnya. Selain keindahan pantainya, pulau ini juga Memiliki penangkaran penyu yang menjadi daya tarik tersendiri. Pusat konservasi ini Memberi Pengalaman Hidup edukatif tentang pelestarian satwa laut.

4. Pulau Harapan

Foto/Universitas Sahid

Pulau Harapan Memiliki pesona alam bawah laut yang kaya Akansegera biota laut. Tempat ini populer Untuk Karya snorkeling dan diving, serta island hopping Ke pulau-pulau kecil Ke sekitarnya yang indah dan belum banyak terjamah. Pulau ini juga menawarkan pemandangan sunset yang spektakuler.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Pulau Eksotis Ke Kepulauan Seribu, Nomor 7 Punya Resort Bergaya Papua