7 Fakta Kisah Cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Menikah Hari Ini

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dikabarkan menikah hari ini. Foto/ Instagram

JAKARTA – Fakta Memikat kisah cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar membuat banyak orang kagum. Terlebih, akad nikah Berencana berlangsung Di hari ini.

Hal itu diketahui Untuk postingan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang membagikan foto Bersama latar biru. Foto tersebut Berencana ditaruh Di Bacaan pernikahan mereka.

“Counting hours,” tulis Thariq Untuk keterangan fotonya seperti dikutip Untuk Instagram @thariqhalilintar, Kamis (25/7/2024).

Unggahan tersebut seakan mengisyaratkan momen pernikahan mereka sudah Lebih Didekat. Tetapi hingga Pada ini belum diketahui lokasi pernikahan keduanya.

Berikut fakta perjalanan cinta Thariq Halilintar dam Aaliyah Massaid, dilansir Untuk berbagai sumber, Jumat (26/7/2024).

Fakta Kisah Cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

1. Berawal Untuk DM
Keduanya akhirnya bertemu Di salah satu Peristiwa. Pada itu Thariq masih berstatus jomblo Sesudah putus Untuk Fuji. Mereka bertukar akun media sosial dan Thariq mulai melakukan pendekatan.

2. Dicombliangi Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah sendiri merupakan sahabat Aaliyah Sebelum kecil. Sambil Itu Thariq Halilintar merupakan adik Atta Halilintar dan juga adik ipar Untuk Aurel Hermansyah.

Sesudah keduanya saling komuniakasi lewat media sosial, kedekatan mereka makin intens Lantaran dicomblangin Bersama Aurel. Kini hubungan mereka berlanjut hingga sekarang.

3. Nonton Pentas Musik
Sebelum Pada itu Thariq mulai gencar mendekati Aaliyah. Malahan Pada Aaliyah ingin nonton Pentas Musik, Thariq secara blak-blakan minta tiket kepada Aaliyah.

Putri Untuk Reza Artamevia itu menganggap Thariq Halilintar cukup berani Sebagai mendekatinya secara langsung tanpa perantara.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Fakta Kisah Cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Menikah Hari Ini