Selamat Ulang Tahun Putri Maria-Olympia! Sosialita Kelas Atas Anak Pangeran Pavlos Didalam Yunani

Maria-Olympia merupakan sosialita kelas atas Didalam keluarga Kerajaan Yunani yang menghiasi sampul majalah mewah. Foto/ Instagram

JAKARTA – Maria-Olympia adalah sosialita kelas atas dan anggota mantan keluarga Kerajaan Yunani yang sering menghiasi sampul majalah-majalah mewah.

Putri Maria-Olympia genap 28 tahun yang sudah tidak Asing Didalam Life Style glamor. Kehidupan mewahnya ini bermula Di dirinya meminjam Kantong neneknya Ke usia 10 tahun Ke Peristiwa makan malam keluarga.

Olympia yang berulang tahun hari ini, mengingat bagaimana aksesori mini Louis Vuitton membuatnya merasa ‘cantik dan berdaya’ sepanjang malam.

Dia dipuji sebagai ‘lajang paling memenuhi syarat Ke dunia’ Di edisi Tatler Desember 2023, tak lama Sesudah berpisah Didalam bangsawan Peregrine Pearson.

Ke Maret, Putri Maria-Olympia Hadir Di sebuah pesta Ke London bersama pengusaha Argentina Martin Pacanowski, tetapi tidak diketahui apakah mereka berpacaran.

Paparan awal sang Putri Di gaya mewah memicu hasratnya Di Kantong tangan – ia kini Memperoleh koleksi yang banyak dan membawanya Ke karier yang gemilang Ke bidang Gaya.

Ke 2022, sang bangsawan Merasakan momen penuh sorotan ketika menjadi wajah Sosialisasi Politik Kantong Capucine Louis Vuitton.

Keluarga merupakan hal terpenting Bagi keluarga kerajaan Yunani dan Olympia menikmati hubungan Didekat Didalam orang tuanya.

Pangeran Pavlos, mendiang ayahnya Raja Constantine memerintah hingga monarki Yunani dihapuskan Ke 1973, telah menggambarkannya sebagai ‘putri’. Ke Di Yang Sama, ia dikatakan melakukan FaceTime Didalam ibunya setiap hari.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Selamat Ulang Tahun Putri Maria-Olympia! Sosialita Kelas Atas Anak Pangeran Pavlos Didalam Yunani