Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Bambang Soesatyo Dari Sebab Itu Saksi Nikah Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menikah hari ini, disaksikan Dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI Bambang Soesatyo. Foto/ MPI

JAKARTA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menikah hari ini. Peristiwa akad nikah berlangsung Ke Raffles Hotel, Jakarta, disaksikan Dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI Bambang Soesatyo.

Bambang Soesatyo tiba Ke lokasi Peristiwa didampingi sang istri sekira pukul 07.55 WIB. Bambang Soesatyo menjadi saksi Untuk pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Bambang Soesatyo terlihat mengenakan jas hitam, Lalu melambaikan tangan dan menebar senyuman Pada turun Didalam Kendaraan Pribadi dan menyapa awak media. Bambang Soesatyo dan istri langsung memasuki lobby Hotel Raffles.

Sebelumnya Itu, lokasi akad nikah terlihat dihadiri keluarga kedua belah pihak. Sambil, area luar hotel dipenuhi Didalam deretan karangan bunga. Salah satunya, karangan bunga Didalam Ri Republik Indonesia Joko Widodo.

Untuk karangan bunga tersebut tertulis atas nama Jokowi dan Keluarga yang mengucapkan selamat atas pernikahan kedua mempelai.

“Selamat berbahagia Thariq & Aaliyah, Ri Jokowi & Klg,” bunyi keterangan Untuk keterangan bunga tersebut.

Karangan bunga Didalam Jokowi tersebut terpampang Ke area luar hotel Raffles Jakarta bersanding Didalam beberapa karangan bunga lainnya, seperti Didalam Anies Baswedan.

Untuk prosesi ijab kabul nanti, Mudjie Massaid menggantikan kakaknya, Adjie Massaid sebagai wali nikah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Bambang Soesatyo Dari Sebab Itu Saksi Nikah Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar