Manajer Drama Tv Seindah Cinta Mutiara dan Setulus Hati Siap Menyapa Kelompok Deltamas Di Meet and Greet Drama Tv RCTI

RCTI Akansegera Melakukan Meet & Greet Drama Tv RCTI Didalam Memperkenalkan para Manajer Drama Tv Di East Atrium, AEON Mall Deltamas. Foto/ MNC Media

JAKARTA – RCTI sukses Memperkenalkan banyak Drama Tv Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi Kelompok Indonesia. Kini RCTI Akansegera memanjakan para penggemarnya Didalam Melakukan Meet & Greet Drama Tv RCTI Didalam Memperkenalkan para Manajer Drama Tv secara langsung Di Ditengah-Ditengah Kelompok yang Akansegera digelar Di East Atrium, AEON Mall Deltamas Ke Sabtu, 27 Juli 2024. Akansegera hadir Manajer Drama Tv kesayangan Kelompok, Seindah Cinta Mutiara dan Setulus Hati.

AEON Mall Deltamas Akansegera diramaikan Dari Randy Martin (Farrel) dan Bebby Hatami (Diandra) Didalam Drama Tv Seindah Cinta Mutiara dan Tamara Tyasmara (Vera), Rebecca Tamara (Lia) dan Rendy Septino (Alex) Didalam Drama Tv Setulus Harti. Akansegera ada banyak keseruan lainnya mulai Didalam chit chat, games hingga acting challenge bersama para Manajer Drama Tv Seindah Cinta Mutiara dan Setulus Hati serta ada quiz berhadiah juga doorprize tentunya.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Meet & Greet bersama para Manajer Drama Tv Seindah Cinta Mutiara dan Setulus Hati’, hari Sabtu, 27 Juli 2024 pukul 13.00 WIB secara langsung Di East Atrium AEON Mall Deltamas, Jl. Ganesha Boulevard, Kota Deltamas, Cikarang. Sebagai warga Cikarang dan sekitarnya, jangan sampai ketinggalan ya! Kegiatan ini gratis tanpa biaya apapun!

Saksikan terus Layar Drama RCTI Seindah Cinta Mutiara dan Setulus Hati Di kanal digital RCTI 28 UHF Sebagai pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena Di pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi Didalam baik. Jika Merasakan gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Indonesia Di RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- Sebagai 50 orang pertama Di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Memperoleh pulsa Didalam RCTI! Info Lebih Jelas cek Di Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manajer Drama Tv Seindah Cinta Mutiara dan Setulus Hati Siap Menyapa Kelompok Deltamas Di Meet and Greet Drama Tv RCTI