Bisnis  

China Tak Bisa Diabaikan, JPMOrgan Ungkap Seberapa Pentingnya Untuk Dunia

China adalah Olahragawan penting Di panggung ekonomi Dunia yang tidak bisa dikesampingkan. Hal itu disampaikan Dari CEO JPMorgan Asia Pasifik Sjoerd Leenart Di Dunia China Summit tahunan Hingga-20. Foto/Dok

SHANGHAIChina adalah Olahragawan penting Di panggung ekonomi Dunia yang tidak bisa dikesampingkan. Hal itu disampaikan Dari CEO JPMorgan Asia Pasifik Sjoerd Leenart Di Dunia China Summit tahunan Hingga-20 Hingga Shanghai, Kamis (23/5) kemarin.

Menurutnya, banyak perusahaan internasional berinvestasi Hingga Negeri Di kekuatan ekonomi, meski ada retorika politik yang berlaku. “Anda tidak bisa mengabaikannya, Anda harus melakukan Usaha Hingga sana (China), Justru jika Anda memutuskan Sebagai tidak melakukan Usaha Hingga sana, Anda perlu memahami apa yang Di terjadi,” ungkap Leenart.

Ia juga menambahkan, apa yang terjadi Hingga China “mempengaruhi setiap industri Hingga seluruh dunia,” sambungnya.

Menurut laporan CNBC, China Di ini menyumbang 19% Di PDB dan 48% Di PDB Asia Di hal paritas daya beli.

Leenart juga menggarisbawahi pentingnya China Di Usaha perbankan, Penanaman Modal Di Negeri Hingga kawasan itu. “Perbankan Hingga Asia tidak Akansegera pernah bisa berkecepatan penuh jika China tidak berjalan,” klaimnya.

Dia mencatat, bahwa Walaupun Penanaman Modal Di Negeri Asing langsung Hingga China merosot tajam Di tahun lalu, Kepuasan tersebut menurutnya harus dilihat Di konteks yang lebih luas Di Kemajuan FDI Pada 50 tahun terakhir. “Setiap pasar Akansegera Memutuskan jeda,” kata Leenart.

Menurut Leenart, dirinya melihat banyak Potensi Hingga China. “Saya pikir (orang China) Memiliki banyak hal Sebagai dijual Hingga dunia, dan produk itu Akansegera dibutuhkan Hingga seluruh dunia,” bebernya.

Ekonomi terbesar kedua Hingga dunia itu diproyeksi bakal tumbuh 5,2% Di tahun 2024, menurut Zhu Haibin, kepala ekonom China Hingga JPMorgan. Prakiraan itu merupakan revisi Hingga arah lebih baik Di proyeksi Sebelumnya Itu sebesar 4,9%.

Sambil Itu Ekonom Memperkenalkan, angka terbarunya Pada KTT Shanghai, tercatat bahwa Kemajuan ekonomi 5,3% secara year to year Hingga Negeri itu Di kuartal pertama tahun 2024 telah melampaui ekspektasi pasar dan menandai awal yang kuat Sebagai tahun ini.

CEO JPMorgan Jamie Dimon mengatakan, kepada Sky News bulan ini bahwa ia mendukung keterlibatan penuh Di China, sembari menambahkan bahwa Walaupun pesaing sengit, mereka “bukan musuh” dunia Barat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: China Tak Bisa Diabaikan, JPMOrgan Ungkap Seberapa Pentingnya Untuk Dunia