Ferry Satriyadi Disingkirkan Billy ESBE

Hasil Aileex 9-Ball Open Tournament 2024: Ferry Satriyadi Disingkirkan Billy ESBE

Laga hari ketiga Putaran Seleksi Aileex 9-Ball Open Tournament 2024 berlangsung Di hari ini Jumat (26/7/2024). Salah satu yang tampil adalah sang bintang biliar Indonesia, Fery Satriyadi.

Akan Tetapi sayang, Fery Satriyadi tumbang Untuk laga pertamanya Untuk Liga ini. Dia tersingkir Di Putaran 128 besar usai dibungkam Billy Didalam Skuat ESBE Didalam skor 6-4.

Beraksi Di Harsa Billiards Arena, Ferry berada Untuk tekanan lawan Dari awal Laga. Dia kehilangan gim pertama Lantaran Billy bermain sangat apik.

Akan Tetapi, Ferry Didalam cepat bisa menyamakan skor menjadi 1-1. Berencana tetapi, Billy bermain luar biasa tanpa melakukan Kegagalan Agar bisa merebut dua gim berikutnya yang membuatnya kembali unggul 3-1.

Tertinggal dua Nilai, Ferry mulai Menunjukkan kemampuan terbaiknya. Manajer Skuat Mantra itu melakukan break Didalam baik dan sukses menyapu bersih bola yang ada Di dua gim Berikutnya Agar bisa menyamakan skor menjadi 3-3.

Malahan, Ferry membuktikan kualitasnya lagi Di gim ketujuh yang membawanya berbalik unggul 4-3. Akan Tetapi sayang, Kegagalan dibuatnya Di gim delapan Agar Billy menyamakan kedudukan lagi menjadi 4-4.

Billy benar-benar tampil sangat apik Di gim kesembilan. Dia tak Menyediakan kesempatan Untuk Ferry Untuk menyodok bola Lantaran mampu memasukkan bola 9 lebih awal berkat kombinasi sodokan yang sangat baik. Alhasil, dia kembali memimpin 5-4

Permainan gemilang terus ditampilkan Dari Billy Di gim kesepuluh Agar dia lagi-lagi membuat Ferry tak berkutik. Alhasil, Billy mengunci kemenangannya Didalam skor 6-4.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ferry Satriyadi Disingkirkan Billy ESBE