Pemimpin Negara Jokowi Kirim Karangan Bunga Hingga Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Berencana menikah Hingga Raffles Hotel, Jakarta, hari ini. Foto/ Instagram

JAKARTA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Berencana menikah hari ini. Keduanya Berencana Melakukan Peristiwa akad nikah sekaligus resepsi Hingga Raffles Hotel, Jakarta.

Menurut pantauan Hingga lokasi, Sebelum pukul 07.15 WIB sudah terpasang deretan karangan bunga Hingga area Hotel Raffles. Salah satunya, karangan bunga Di Pemimpin Negara Republik Indonesia, Joko Widodo.

Di karangan bunga tersebut tertulis atas nama Jokowi dan Keluarga yang mengucapkan selamat atas pernikahan kedua mempelai.

“Selamat berbahagia Thariq & Aaliyah, Pemimpin Negara Jokowi & Klg,” bunyi keterangan Di keterangan bunga tersebut.

Karangan bunga Di Jokowi tersebut terpampang Hingga area luar hotel Raffles Jakarta bersanding Didalam beberapa karangan bunga lainnya, seperti Di Anies Baswedan.

Tak jauh Di lobby utama hotel, terparkir Kendaraan Pribadi berwarna hijau Didalam hiasan bunga Hingga kap mesin yang diduga Berencana menjadi Kendaraan Pribadi pengantar pengantin.

Tanggal Peristiwa akad dan resepsi dua sejoli tersebut terungkap Di unggahan Hingga akun Instagram Thariq, @thariqhalilintar.

Di foto yang dibagikan, tampak Aaliyah dan Thariq bersanding saling menatap Didalam bergandengan tangan. Foto tersebur merupakan foto Di mereka melakukan pemotretan prewedding.

Di foto tersebut dituliskan Peristiwa akad dan resepsi yang Berencana berlangsung Di Sabtu, 26 Juli 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pemimpin Negara Jokowi Kirim Karangan Bunga Hingga Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid