Warm Up Audisi Indonesian Idol Disambut Meriah Warga Makassar

Kelompok Makassar menyambut antusias warn up atau pemanasan audisi Indonesian Idol. Foto/ MPI

MAKASSAR – Kelompok Makassar menyambut antusias warn up atau pemanasan audisi Indonesian Idol season 13 Hingga Mal Panakkukang.

Sebelumnya Peristiwa dimulai, warga yang didominasi muda-mudi ini sudah memadati area Mall Panakkukang. Mereka terlihat berdesakan Bagi duduk Hingga barisan Didepan panggung mini yang disiapkan panitia.

Baca Juga: Celine Dion Dibayar Rp32,5 Miliar Bagi Nyanyi 1 Lagu Hingga Pembukaan Pesta Aktivitasfisik Paris 2024

Salah seorang mahasiswi asal Makassar, Dwi mengaku sengaja datang Hingga Mall Panakkukang (MP) Bagi Merasakan pemanasan audisi Indonesian Idol Hingga kotanya. Tidak sendiri, Dwi mengajak teman-temannya ikut serta.

“Kami sengaja datang bersama teman-teman Bagi Merasakan Peristiwa ini, acaranya seru dan menghibur,” ujar Dwi kepada MNC Portal Hingga sela pemanasan audisi Hingga MP Makassar, Jumat (26/7/2024).

Senada Bersama Fida. Mahasiswi ini dating Hingga Peristiwa pemanasan audisi Indonesian Idol Bagi menikmati ghibur dan keseruan yang ada.

“Pastinya seru, Pada ini hanya datang Bagi menonton bersama teman-teman, Bisa Jadi kesempatan lain bisa ikut audisi, mau persiapkan diri,” ujarnya.

Keseruan makin menjadi Pada pembawa Peristiwa muncul dan Memberi callangge kepada para peserta, Bagi menguji bakat entertain mereka Sebelumnya mengikuti audisi.

Salah satunya Stage Act, Kandidat idola selain harus bisa menyanyi, juga harus bisa melakukan stage act yang keren lewat games stage act battle.

Adapun tiga peserta yang berkesempatan beraksi yakni Yusril, Ami dan Syahrul. Aksi Penolakan mereka pun disambut gemuruh peserta yang memenuhi Mall Panakkukang.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Warm Up Audisi Indonesian Idol Disambut Meriah Warga Makassar