Bisnis  

MNC Service Office, Ruang Kantor Super Lengkap Ke Kota Besar, Seperti Apa?

MNC Service Office, Ruang Kantor Super Lengkap Ke Ibu Kota. Foto/MNC Land

JAKARTA – Usaha properti Ke sektor perkantoran mulai menggeliat. Hal itu didukung Di data sejumlah konsultan properti, yang Menunjukkan tingkat okupansi ruang perkantoran cenderung naik Ke tahun 2024 ini.

“supply ruang kantor mulai tertekan, dan Kepuasan ini Akansegera berlanjut hingga tahun 2026 mendatang,” kata salah satu Direktur agen property Ke Kota Besar.

Ia menambahkan tingkat okupansi ruang perkantoran cukup stabil Ke angka 70%, Justru Ke sejumlah area perkantoran naik Di angka 77%.

MNC Land Hadirkan Layanan Mutakhir

Direktur PT MNC Land Tbk Natalia Tanudjaja mengatakan, pihaknya siap Memberi layanan terbaik Untuk para Kandidat pelanggan yang Lagi mencari ruang kantor Ke berbagai kawasan Kota Besar.

“Khusus Ke Jakarta Pusat kami ada Park Tower dan MNC Tower, dan Untuk kawasan Jakarta Selatan, PT MNC Land Tbk menawarkan ruang kantor super lengkap Ke Gedung Sopodel, Ke Kawasan Usaha Mega Kuningan”, katanya.

Ke Di Yang Sama, Mario Dhewanto, salah satu penyewa ruang kantor Ke Park Tower, mengungkapkan rasa puasnya memilih ruang kantor Ke Park Tower Jakarta. Kata Mario, fasilitas yang siap pakai, fully furnished dan super lengkap.

“Ke kantor saya disediakan Perabot kerja, Bangku ergonomis, dan sistem Keselamatan akses masuk ruang kantor yang canggih,” kata Mario.

Pria 36 tahun ini juga menjelaskan secara gamblang Dukungan infrastruktur Ke Park Tower yang sangat memuaskan.
“Akses internetnya sangat cepat. Ini sangat mendukung saya dan teman-teman Untuk menyelesaikan pekerjaan kami,” tambahnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: MNC Service Office, Ruang Kantor Super Lengkap Ke Kota Besar, Seperti Apa?